8 Kecelakaan Yang Terekam Dalam Film, Aktingnya Top!

0
1010

4. Jake Gyllenhaal – Nightcrawler

Di posisi keempat kecelakaan yang terekam dalam film ada Nightcrawler yang dibintangi oleh Jake Gyllenhaal. Dalam suatu adegan di kamar mandi, Jake harus melakukan adegan yang melibatkan cermin kamar mandi. Tanpa disengaja, Jake melukai tangannya dan alhasil darah segar keluar dari tangannya dan kejadian tersebut terekam dan masuk dalam film dan setelahnya Jake harus dilarikan ke rumah sakit untuk mengalami pengobatan.

3. Nicole Kidman – Moulin Rouge

Di posisi ketiga ada Moulin Rouge yang juga menjadi salah satu film yang mana pemainnya cidera kaki, Nicole Kidman. Salah satu kecelakaan yang terekam dalam film ini menayangkan Nicole yang menari dalam posisi duduk karena ada cedera di bagian kaki. Alasannya adalah agar cedera tersebut tidak terekam oleh kamera. Padahal sebelumnya kritikus film mengkritik cara menari Nicole sebelum mengetahui faktanya.

BACA JUGA:  Kamisama wa Bali ni Iru, Film Jepang Pertama yang Berlokasi di Bali

2. Channing Tatum – Foxcatcher

Di posisi kedua kecelakaan yang terekam dalam film ada Foxcatcher yang diperankan oleh aktor muda tampan, Channing Tatum. Dalam suatu adegan, Tatum harus memukulkan kepala pada sebuah kaca dimana semestinya kaca terssebut sudah diganti dengan buatan. Alhasil Tatum mengalami luka yang benar merupakan luka asli dari adegan tersebut. Wah harus minta bayaran lebih nih.

https://youtu.be/5mn2m5G0Y7Y

1. Brad Pitt – Se7en

Kecelakaan yang terekam dalam film pertama adalah dalam film Se7en yang dibintangi oleh Brad Pitt. Dalam suatu adegan di film tersebut, Brad Pitt memecahkan sebuah jendela. Alhasil tangannya pun terluka. Karena tidak menunda jadwal syutingnya, tangan Brad harus diperban dan dalam cerita selanjutnya harus disesuaikan dengan tangan Brad yang terluka. Jadi yang terekam di film tersebut adalah luka yang memang nyata. Totalitas sekali yah.

BACA JUGA:  6 Film Tampilkan Pesona Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here