8 Kelemahan Aneh Superhero, No. 4 Paling Bahaya

0
4966

Tidak ada yang sempurna, bahkan superhero yang memiliki kekuatan melebihi manusia biasa pun juga memiliki kelemahan yang dapat membahayakan diri mereka. Namun, apa jadinya jika kelemahan tersebut ternyata terlalu aneh mengingat kekuatan mereka yang luar biasa. Lalu apa sajakah 8 kelemahan aneh superhero dan siapa yang memiliki kelemahan tersebut?

8. Namanya Sendiri

Loading...

Di posisi ke delapan kelemahan aneh superhero adalah namanya sendiri. Kelemahan superhero ini memang terdengar aneh namun ternyata memang sangat berakibat fatal bagi Captain Marvel Junior. Eitss, ini bukan Captain Marvel dari Marvel Comics ya, melainkan dari DC Comics. Captain Marvel Junior ini memiliki keibuan berubah wujud layaknya Shazam dengan cara menyebutkan namanya sendiri. Fatalnya, ketika dia mengucapkan namanya lagi dia akan berubah wujud kembali menjadi manusia. Oleh karena itulah dia mengubah namanya menjadi CM3.

BACA JUGA:  7 Film Marvel Yang Segera Tayang Setelah Avengers: End Game

7. Suara Keras

Di posisi ke tujuh kelemahan aneh superhero adalah suara yang keras. Superhero yang memiliki kelemahan ini adalah Daredevil. Daredevil merupakan sosok superhero dengan kemampuan yang luar biasa meskipun dia tidak dapat melihat atau buta. Dengan kemampuan ekolokasinya Daredevil dapat menemukan musuhnya. Namun hal itu akan gagal jika dia mendengar suara keras yang membuat kemampuannya tersebut hilang. Selain itu, suara keras berdengung juga menjadi kelemahan Venom.

6. Asbes

Asbes adalah salah satu bahan bangunan yang sering kita gunakan. Namun siapa sangka jika bahan bangunan ini merupakan salah satu kelemahan aneh superhero. Superhero yang memiliki kelemahan ini adalah Johny Storm alias human torch yang merupakan anggota dari Fantastic Four. Asbes menjadi kelemahan Johny Storm karena dia tidak bisa membakarnya tak heran jika dia merasakan kesulitan saat melawan musuh yang menggunakan asbes.

BACA JUGA:  8 Superhero Tercepat, No. 1 Belum Muncul Kekuatannya

5. Rasa Tidak Percaya Diri

Di posisi ke lima kelemahan aneh superhero adalah rasa tidak percaya diri. Layaknya manusia biasa, superhero yang satu ini juga memiliki perasaan yang lembut. Padahal superhero bernama Gladiator yang berasal dari Marvel ini memiliki kekuatan fisik yang luar biasa, kecepatan super cepat dan mata yang dapat menembakkan laser. Namun, ketika dia merasa tidak percaya diri akibat omongan musuhnya, konsentrasinya pun buyar dan kekuatannya pun dapat dikalahkan.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here