8 Kelompok Penjahat Terkuat Lawan Dari Superhero

0
1657

Dalam dunia superhero ternyata tidak hanya superhero saja yang bersatu melawan kejahatan. Para penjahat super juga membuat kelompok mereka sendiri untuk melawan para superhero. Bahkan kelompok penjahat ini tidak jarang merepotkan para superhero yang memerangi mereka karena dari sisi jumlah dan juga kekuatan mereka yang dikombinasikan. Penasaran dengan kelompok para penjahat ini? Apa sajakah 8 kelompok penjahat terkuat yang menjadi lawan superhero? Berikut ulasannya.

8. Suicide Squad

Di posisi ke delapan kelompok penjahat terkuat ada Suicide Squad. Kelompok penjahat yang satu ini pastinya sudah kamu ketahui dari film mereka yang konon akan dibuat sekuelnya. Suicide Squad sendiri beranggotakan para kriminal seperti Harley Quinn, Deadshot, Katana, Killer Croc, dan lainnya. Kelompok kriminal ini dibentuk oleh Amanda Waller untuk mengatasi krisis tertentu yang mana tidak ingin untuk ditangani oleh manusia biasa atau pihak kepolisian.

Loading...
BACA JUGA:  8 Penjahat Paling Gila Dalam Film

7. Injustice League

Di posisi ke tujuh ada Injustice League. Salah satu kelompok penjahat terkuat ini merupakan musuh dari Justice League. Injustice League sendiri beranggotakan seperti Joker, Deathstroke, Black Manta, Cheetah, dan Sinestro yang mana dalam organisasi ini mereka dipimpin oleh Lex Luthor. Bisa dibilang Injustice League ini merupakan sekumpulan musuh bebuyutan dari superhero di Justice League.

6. Akatsuki

Di posisi ke enam kelompok penjahat terkuat ada Akatsuki. Ya, memang yang satu ini bukan berasal dari Marvel maupun DC melainkan komik Naruto. Akatsuki merupakan kumpulan kriminal ninja berbahaya yang diburu oleh negara ninja karena kejahatan luar biasa. Beberapa anggotanya seperti Itachi Uchiha merupakan buronan yang kuat. Kelompok ini sendiri dibentuk dengan tujuan untuk merubah dunia ninja.

BACA JUGA:  8 Penjahat Dalam Film Paling Dikagumi

5. The Horsemen of Apocalypse

Di posisi ke lima ada The Four Horsemen of Apocalypse. Salah satu kelompok penjahat terkuat ini merupakan anak buah kepercayaan dari mutan tertua di bumi yakni En Sabah Noor yang mana mereka menjadi perpanjangan tangan dari tuannya. Anggota dari The Four Horsemen sendiri berubah-rubah dimana beberapa yang pernah ada seperti Magneto, Angel dan Psylocks. Kekuatan mereka sendiri bertambah setelah mendapatkan kekuatan dari En Sabah Noor atau yang dikenal juga sebagai Apocalypse.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here