8 Kematian Superhero Paling Sedih

0
2787

Para pahlawan memang takkan segan-segan untuk mengorbankan nyawanya demi kepentingan orang banyak. Hal ini juga menginspirasi pada kisah superhero baik di komik, animasi maupun film layar lebar. Nah berikut ini ada 8 kematian superhero paling sedih yang membuat para fans meneteskan air matanya. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasannya untuk kamu para penggemar superhero.

8. Rorschach

Di posisi ke delapan ada Rorschach. Rorschach sendiri merupakan salah satu sosok superhero di komik Watchmen yang juga sempat memiliki film layar lebarnya. Kini pun watchmen akan segera memiliki serialnya sendiri. Salah satu kematian superhero paling sedih ini sangat emosional karena Rorschach harus mati mengenaskan di tangan sesama rekan superheronya karena perbedaan pendapat.

Loading...
BACA JUGA:  8 Superhero Terkuat Tanpa Topeng Untuk Menyembunyikan Identitasnya

7. Loki

Meskipun bukanlah seratus persen superhero, namun adik dari Thor ini juga sering membantu kakaknya terutama saat bertemu dengan Thanos. Salah satu kematian superhero paling sedih ini dikarenakan Loki gagal atau kalah kuat dibandingkan dengan Thanos saat berusaha akan membunuhnya. Thor pun tidak berdaya saat harus pertama kali berhadapan dengan Thanos. Nasib Loki seusai Endgame pun masih belum jelas, apakah juga kembali hidup atau tidak.

https://youtu.be/t1Hrt_oWauU

6. Black Widow

Di posisi ke enam kematian superhero paling sedih ada dari Black Widow. Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya jika seorang pahlawan sejati rela mengorbankan nyawanya demi kepentingan yang lebih besar. Disini sosok Natasha Romanoff aka Black Widow pun rela mengorbankan nyawanya untuk mendapatkan salah satu infinity stone. Dia sempat berseteru dengan Clint sebelum akhirnya Black Widowlah yang harus mati. Meskipun sudah menggunakan Infinty Stones, namun kematian dari Black Widow ini sendiri tidak dapat dibatalkan atau tidak akan bisa hidup lagi.

BACA JUGA:  7 Film Superhero DC Mendatang, No. 3 Belum Ada Pemerannya

5. Spiderman aka Peter Parker

Salah satu kematian superhero paling sedih selanjutnya adalah Peter Parker. Peter Parker sendiri sudah mengalami beberapa kematian dalam kisahnya. Yang pertama seperti yang kita sudah saksikan di Infinity War yakni ketika Peter menjadi salah satu korban jentikan tangan Thanos. Sedangkan di cerita lainnya adalah ketika Peter dibunuh oleh kumpulan penjahat, Sinister Six yang kemudian perannya sebagai Spiderman digantikan oleh Miles Morales.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here