8 Manusia Buatan Terpopuler di Film

0
353

Teknologi semakin terus berkembang hingga mulai muncul robot-robot yang akan menggantikan manusia bekerja. Namun, sebenarnya produsen film sudah jauh memprediksi mengenai robot atau yang sering disebut cyborg atau manusia buatan yang hidup berdampingan dengan manusia. Nah, berikut ini ada 8 manusia buatan terpopuler di film yang wajib kamu tonton. Siapa tahu di masa depan film ini nantinya akan menjadi inspirasi.

8. Inspector Gadget

Di posisi ke delapan ada Inspector Gadget. Salah satu manusia buatan terpopuler di film. Inspector Gagdet merupakan karakter yang berasal dari komik yang mana karakter ini merupakan setengah robot yang memiliki berbagai macam gadget dalam tubuhnya. Manusia buatan ini mungkin jadi inspirasi di masa depan yang memiliki berbagai peralatan canggih dalam tubuhnya. Bagaimana menurutmu? Apakah menurutmu masa depan akan seperti ini?

Loading...
BACA JUGA:  8 Film Terlaris Sepanjang Masa, No. 2 Baru Naik Daun

7. Alien – Bishop

Berbeda dengan Inspector Gadget, di posisi ke tujuh ada Bishop. Bishop adalah cyborg yang ada dalam film Alien. Salah satu manusia buatan terpopuler di film ini sudahlah sangat canggih dan tidak ada unsur manusia sama sekali melainkan sepenuhnya robot bernama Bishop. Bishop sendiri memiliki kehendak sendiri dan dapat melakukan tindakannya tanpa diperintah manusia. Bahkan dalam situasi tertentu Bishop bisa melawan manusia.

6. Alika

Di posisi ke enam manusia buatan terpopuler di film ada Alika. Berbeda dengan dua manusia buatan sebelumnya, Alika merupakan manusia buatan yang didesain untuk pertemputan atau militer. Alika memiliki kekuatan, kelincahan, dan kemampuan yang menguntungkan lainnya dalam pertempuran. Alika sendiri terinspirasi dari manga atau komik asal Jepang yang memiliki judul yang sama. Karakter manusia buatan ini juga cantik lho, cantik dan mematikan.

BACA JUGA:  8 Karakter Robot Tercanggih di Film, Beberapa Kok Bikin Ngeri

5. Dr. Arliss Loveless

Di posisi ke lima manusia buatan terpopuler di film ada Dr. Arliss Loveless yang berasal dari film Wild Wild West. Film dengan gaya steampunk ini menampilkan karakter manusia yang sudah bersatu dengan mesin yang mana salah satunya adalah Dr. Arliss Loveless. Meskipun hanya menampakkan setengah tubuhnya yang terbuat dari mesin, namun hal ini juga diduga akan muncul di masa depan yang mana bagian manusia yang tidak sempurna bisa tergantikan.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here