8 Naga Terkuat dari Film, Ngerinya Kekuatan Naga

0
1183
5/5 (1)

Naga adalah mahluk mitologi yang dikenal sebagai mahluk yang perkasa dan juga mistis. Nah tidak sedikit film yang menampilkan sosok naga ini baik sebagai karakter protagonis maupun karakter antagonis. Nah diantaranya banyak yang memiliki kekuatan yang mengerikan. Lalu siapa saja 8 naga terkuat dari film? Berikut daftarnya yang mungkin kamu kenal.

8. The Male Dragon – Reign of Dragon

Male Dragon adalah salah satu naga terkuat dari film yang sayangnya merupakan karakter antagonis dari film Reign of Dragon. Male Dragon ini dikisahkan dari film sebagai naga yang memiliki tingkat agresifitas tinggi dan juga cukup cerdik sehingga sulit untuk dikalahkan. Ditambah lagi dengan kemampuannya dalam menyemburkan api dari mulut dan juga ukurannya yang besar membuat Male Dragon dari Reign of Dragon terlihat mengerikan.

Loading...
BACA JUGA:  8 Film Mahal Yang Gagal di Pasaran, No. 4 Apes Banget

7. Shruikan – Eragon

Di posisi ketujuh naga terkuat dari film ada Shruikan yang merupakan naga tunggangan dari Galbatorix yang mencurinya dari penunggang aslinya. Ya, berbeda dari Male Dragon, naga di Eragon mampu ditunggangi oleh manusia dan menjadi senjata perang yang sangat menakutkan. Salah satunya adalah Shruikan ini yang memiliki tubuh yang besar dan kemampuan terbang dan serangan yang mematikan. Apalagi jika dikombinasikan dengan kemampuan penunggangnya.

6. Draco – Dragonheart

Di posisi keenam ada Draco dari Dragonheart. Salah satu naga terkuat dari film ini sedikit lebih berbeda karena Draco mampu berkomunikasi dengan manusia. Draco sendiri adalah naga terakhir dari dunia Dragonheart yang mana diburu oleh para manusia. Selain itu, Draco juga tidak agresif pada manusia karena Draco juga pernah menyelamatkan manusia.

BACA JUGA:  8 Hantu Terpopuler dari Film, No 4 Beda Sendiri Deh

5. Norwegian Ridgeback – Harry Potter

Di posisi kelima ada Norwegian Ridgeback yang dikenal dari film dan novel Harry Potter. Salah satu naga terkuat dari film ini memiliki fisik yang mengerikan yakni banyaknya duri di kepala dan juga bagian tubuhnya. Harry Potter, sialnya, harus berhadapan dengan mahluk buas penyembur api ini. Meskipun awalnya kewalahan, namun akhirnya Harry dapat mengalahkan naga berjenis Norwegian Ridgeback.

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here