8 Penjahat Dalam Film Paling Dikagumi

0
1095

Dalam film umumnya ada protagonis dan antagonis. Umumnya, tokoh protagonis lah yang dikagumi karena kebaikannya. Akan tetapi ternyata tidak semuanya demikian, terkadang ada juga tokoh antagonis yang malah dikagumi karena beberapa hal yang ada dalam diri mereka. Nah, siapa sajakah 8 penjahat dalam film paling dikagumi oleh penggemarnya.

8. Hans Landa

Di posisi ke delapan ada Hans Landa. Hans Landa adalah salah satu petinggi militer Nazi dalam film The Inglorious Basterd. Film yang bercerita tentang kekejaman tentara Nazi ini ternyata membuat Hans Landa menjadi salah seorang penjahat dalam film paling dikagumi. Alasan kekaguman dari penggemar film ini ada pada akting Hans Landa yang diperankan oleh Christoph Waltz yang membuat penonton deg-degan, apa alasannya? Tonton saja deh biar surprise.

Loading...
BACA JUGA:  8 Superhero Tanpa Kekuatan Super Terpopuler, No.3 Cuma Anak ABG Biasa

7. Magneto

Di posisi ke tujuh penjahat dalam film paling dikagumi ada Magneto. Tokoh supervillain yang memiliki nama asli Max Eisenhardt ini sebenarnya bisa dibilang tidak sepenuhnya jahat. Hanya saja cara yang dipilih untuk membela kaum mutan yang didiskriminasi manusia lainnya merupakan cara yang radikal dan ekstrim. Namun, dalam kondisi tertentu, Magneto sering membantu para X Men yang dipimpin Prof X. Tidak heran jika banyak yang mengagumi Magneto.

6. Freddy Krueger

Di posisi ke enam ada Freddy Krueger. Freddy adalah sosok dalam film horor yang menjadi salah satu penjahat dalam film paling dikagumi. Alasan para penggemarnya mengagumi sosok dari Krueger ini sendiri mungkin karena keunikannya dalam menyiksa korban-korbannya yang mana disiksa dari dalam mimpi. Tentunya mereka yang suka mimpi buruk harus merasa khawatir apabila bertemu pria berjari pisau dan bertopi ini.

BACA JUGA:  8 Superhero Terkaya Menurut Bank, No.1 Pasti Salah Tebak Siapa

5. Thanos

Di posisi ke lima ada sosok alien luar angkasa yang sangat kuat dan baru saja dikalahkan oleh para superhero di Avengers End Game. Ya, Thanos menjadi salah satu penjahat dalam film paling dikagumi. Alasannya mungkin ada pada tujuan Thanos ini sendiri yakni sebenarnya berusaha menyelamatkan alam semesta. Namun sayangnya cara yang digunakan cukup ekstrim yakni menghapus separuh dari mahluk hidup di alam semesta. Tentunya hal inilah yang tidak bisa diterima para Avengers.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here