8 Post Credit Scene Terbaik Marvel

0
314

Berakhirnya babak Avengers di seri Endgame kemarin membuat orang orang bertanya mengapa tidak ditemukan post credit scene di seri Endgame tersebut? Klip singkat yang banyak dinanti penonton ini memang seakan sudah smenjadi tradisi bagi Marvel. Alasan ketiadaannya konon adalah karena seri MCU Marvel saat ini memang belum diketahui apa kelanjutan ceritanya. Sambil menunggu kelanjutan kisah MCU, ada baiknya kita coba lihat kembali 8 post credit scene terbaik Marvel.

8. Thor : Dark World – One down, five to go

Di posisi ke delapan post credit scene terbaik Marvel ada dari film Thor : Dark World. Di film ini kita menyaksikan sebuah cuplikan yang menunjukkan The Collector sedang menerima sebuah paket dari dua orang yang tidak dikenal. Paket tersebut merupakan salah satu dari enam Infinity Stones yang sedang dikumpulkan oleh Thanos. Di adegan kedua menunjukkan Thor yang kembali ke Bumi.

Loading...

7. Captain America: Civil War – Bucky On ice

Di posisi ke tujuh post credit scene terbaik Marvel adalah di film Captain America Civil War. Di akhir post credit ini ditayangkan Bucky atau sahabat dari Steve Rogers sedang mendapatkan perawatan di Wakanda, negeri tercanggih yang pernah ada. Dari sini nampak bahwa Bucky kemudian akan bergabung dengan Avengers bersama dengan Raja Wakanda, T’Challa.

6. Iron Man 2 : Hammerblow

Di posisi ke enam post credit scene terbaik Marvel ada dari film Iron Man kedua. Adegan post credit scene yang satu ini dianggap sebagai yang terbaik dari Marvel karena memberikan clue tentang film berikutnya. Ya, di akhir post credit ditampakkan bahwa agen SHIELD, yakni agen Coulson, sedang menelpon karena sebuah kejadian luar biasa yakni sebuah palu yakni Mjolnir yang jatuh dari angkasa. Ini jelas membuat fans bahagia karena Thor akan segera datang.

5. Captain America : Winter Soldier – The Twins

Di posisi ke lima post credit scene terbaik Marvel ada di Captain America : Winter Soldier. Sama halnya di seri Iron Man 2, di post credit scene ini ditayangkan dua karakter yang nantinya akan muncul di film berikutnya dan juga yang akan bergabung dengan Avengers yakni Quicksilver dan juga Scarlet Witch atau Wanda Maximoff. Keduanya terlebih dulu ada dibawah pengaruh Hydra sebelum terbebas dari Hydra.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here