8 Rekomendasi Film Akhir Tahun 2019

0
86

Tahun 2019 sudah mendekati akhirnya. Sekarang bulan Oktober akan berakhir dan masuk bulan November, sebelum akhirnya masuk akhir tahun, berikut ini untuk kamu yang hobi menonton film, ada beberapa rekomendasi film akhir tahun 2019 yang bisa kamu pertimbangkan untuk mengisi liburan kamu. Memang sebenarnya liburan itu tidak harus pergi jauh, namun bisa hanya dengan pergi ke bioskop saja. Lalu apa sajakah film tersebut? Berikut upasannya.

8. Farmageddon

Jangan terkecoh dengan judul salah satu rekomendasi film akhir tahun 2019 ini. Film di posisi ke delapan ini adalah film dari seri animasi Shaun The Sheep yang sudah pasti kita kenal di TV. Film yang sudah pasti kocak seperti serialnya ini sangat cocok dengan liburan akhir tahun seperti liburan sekolah atau liburan natal. Jika kamu tertarik dengan film ini, kamu bisa menantikannya pada 13 Desember 2019.

Loading...
BACA JUGA:  8 Film Tentang Penjahat Sebagai Pemeran Utamanya

7. Motherless Brooklyn

Di posisi ketujuh rekomendasi film akhir tahun 2019 adalah Motherless Brooklyn yang mana merupakan sebuah film misteri yang bercerita tentang seorang detektif swasta yang memiliki penyakit sindrom Tourette. Disini sang detektif berusaha menyelesaikan kasus pembunuhan dari mentor dan sahabatnya. Bagi kamu yang suka dengan genre misteri semacam ini, kamu bisa mencoba untuk menontonnya di tanggal 6 Desember tahun 2019.

6. Little Women

Di posisi keenam ada Little Women sebagai salah satu rekomendasi film akhir tahun 2019. Film ini merupakan film yang bercerita tentang 4 saudari setelah selesainya perang saudara di Amerika Serikat. Untuk kamu yang suka dengan drama perang, film ini sangat cocok untuk kamu. Film ini direncanakan akan tayang pada 25 Desember 2019. Film ini juga akan menambah daftar film drama perang yang akan tayang bulan Desember mendatang.

BACA JUGA:  8 Rekomendasi Film Bulan Juni 2019

5. Cats

Di posisi kelima rekomendasi film akhir tahun 2019 ada Cats yang merupakan sebuah film adaptasi dari sebuah film musikal. Film ini merupakan karya sutradsrs Tom Hopper yang diisi oleh bintang dan penyanyi ternama. Meski banyak yang mengernyitkan wajah saat melihat trailernya karena terkesan aneh, namun tak sedikit yang ingin menyaksikan kucing yang tampak seperti manusia kucing. Coba deh tonton trailernya dulu yang akan tayang pada 20 Desember 2019.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here