8 Rekomendasi Film Akhir Tahun 2019

0
128

4. Spies in Disguise

Di posisi keempat rekomendasi film akhir tahun 2019 ada Spies in Disguise. Film ini merupakan film animasi yang takkan lengkap bila tidak tayang di musim liburan dan tahun baru. Spies in Disguise seperti judulnya merupakan sebuah film dengan tema mata-mata. Karena merupakan film animasi tentu akan membawa cerita yang segar dan lucu. Sangat cocok untuk disaksikan bersama keluarga. Film ini akan ditayangkan pada 25 Desember mendatang. Kira- kira apakah anda tertarik dengan film ini? Cek dulu trailernya deh.

3. 1917

Bagi kamu penggemar perang, ada film yang berjudul 1917 yang juga menjadi salah satu rekomendasi film akhir tahun 2019. Berbeda dengan kebanyakan film perang yang mengambil latar belakang Perang Dunia II, 1917 mengambil latar belakang Perang Dunia I yang bercerita tentang dua tentara Inggris yang melakukan misi berbahaya guna menyelamatkan 1600 prajurit dari sebuah kejadian yang bisa saja membunuh mereka semua saat itu. Film ini akan dirilis pada tanggal 25 Desember 2019 mendatang.

BACA JUGA:  8 Film Yang Batal Tayang di 2019

2. Jumanji The Next Level

Di posisi kedua ada Jumanji yang mana merupakan sekuel dari film pertamanya yang merupakan reboot dari film lawas dengan judul yang sama. Salah satu rekomendasi film akhir tahun 2019 ini dibintangi oleh bintang Hollywood kekar, Dwayne The Rock Johnson sebagai pemeran utamanya bersama dengan aktor seperti Jack Black dan lainnya Dijamin, petualang kocak mereka akan berlanjut dan juga pasti akan membuatmu tertawa. Bagaimana? Tertarik dengan film ini? Tunggu saja di tanggal 13 Desember mendatang.

BACA JUGA:  8 Rekomendasi Film Bulan Agustus 2018, No.4 Wajib Banget Nonton!

1. Star Wars: Rise of Skywalker

Di posisi puncak ada film ketiga dari trilogi terkini Star Wars. Masih dibintangi oleh bintang yang sama, kisah yang dibawa pada salah satu rekomendasi film akhir tahun 2019 ini adalah pada konflik setelah pertemuan Kylo Ren dan serta kebangkitan dari Jedi. Uniknya, dalam trailernya muncul sosok Princess Leia yang dibintangi oleh Carrie Fisher yang sudah meninggal dunia. Star Wars ini sendiri akan tayang pada 19 Desember mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here