8 Rekomendasi Film Bulan Agustus 2019

0
422

Bukan Juli sudah datang, untuk kalian penggemar film silahkan nikmati film yang datang di bulan ini seperti Spiderman Far From Home yang direkomendasikan. Nah, persiapan untuk bulan Agustus mendatang, berikut ini ada beberapa rekomendasi yang mungkin bisa kamu catat untuk bulan depan. Berikut 8 rekomendasi film bulan Agustus 2019. Apa sajakah? Berikut ulasannya untuk kamu.

8. Good Boys

Di posisi ke delapan ada Good Boys. Film ini direkomendasikan untuk kamu yang sudah berusia dewasa ya, karena salah satu rekomendasi film bulan Agustus 2019 ini membawa kisah komedi yang berkaitan dengan anak yang sedang tumbuh remaja. Film ini akan tayang pada hari Jumat, 16 Agustus 2019. Ingat ya, hanya untuk mereka yang sudah dewasa saja.

BACA JUGA:  8 Film Bulan Juni 2018 Yang Akan Segera Tayang

7. Angel Has Fallen

Di posisi ke tujuh ada Angel Has Fallen yang mana merupakan salah satu rekomendasi film bulan Agustus 2019. Film yang dibintangi oleh aktor tampan senior Gerard Butler ini menceritakan seorang agen rahasia yang harus beraksi dalam serangan teroris saat berada di pesawat presiden AS yang ternama yakni Air Force One. Lalu bagaimana kisahnya berakhir, tunggu saja pada 23 Agustus 2019.

BACA JUGA:  8 Film Tentang Penjahat Sebagai Pemeran Utamanya

6. 47 Meters Down : Uncaged

Untuk kamu penyuka thriller yang penuh dengan ketegangan, ada 47 Meters Down Uncaged. Film ini menceritakan tentang sebuah kecelakaan saat eksplorasi bawah laut yang mana didalam laut tersebut diisi oleh hiu-hiu buas. Salah satu rekomendasi film bulan Agustus 2019 ini tayang pada 16 Agustus mendatang. Siap-siap senam jantung ya.

5. Angry Birds 2

Di posisi ke lima ada Angry Birds 2 yang menjadi salah satu rekomendasi film bulan Agustus 2019. Film Angry Birds ini merupakan sekuel dari film pertamanya yang mana masih melanjutkan cerita pertamanya. Hanya saja di seri keduanya ini, para burung pemarah dan babi hijau harus bekerja sama untuk satu tujuan. Apakah itu? Tunggu saja tanggal 14 Agustus 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here