8 Rekomendasi Film Bulan Juni 2019

0
75

Untuk kamu yang merupakan penggemar film horor dan juga film superhero, bulan depan tepatnya bulan Juni 2019 sudah menanti beberapa film yang mungkin akan menarik perhatian kamu. 8 rekomendasi film bulan Juni 2019 ini sudah disaring dan juga memiliki kemungkinan besar untuk tayang di Indonesia karena memang tidak semua film luar dapat tayang disini. Lalu apa sajakah 8 film tersebut? Berikut ulasannya untuk anda.

8. Shaft

Di posisi ke delapan rekomendasi film bulan Juni 2019 ada Shaft. Shaft adalah sebuah film bergenre action yang dibintangi oleh aktor senior kenamaan Samuel L. Jackson. Film ini menceritakan tentang seorang agen FBI yang meninggal dunia dengan cara yang tidak wajar. Sahabat korban tersebut kemudian mengumpulkan sejumlah orang untuk mengungkap dalang dibalik kematian sahabatnya tersebut. Lalu bagaimana akhirnya? Kita lihat saja nanti pada 14 Juni 2019.

BACA JUGA:  6 Film Thailand Terbaik

7. The Secret Life of Pets 2

Untuk kamu yang ingin menonton bersama keluarga, salah satu dari rekomendasi film bulan Juni 2019 adalah sebuah film animasi sekuel yakni The Secret Life of Pets 2. Tentu saja hiburan ringan dari sekelompok hewan peliharaan yang ternyata memiliki gaya hidup berbeda saat tuannya pergi dari rumah. Lalu apakah yang terjadi selanjutnya? Cukup beli tiketnya dan juga saksikan sendiri tingkah mereka pada 7 Juni 2019.

6. Toy Story 4

Lagi, di posisi ke enam rekomendasi film bulan Juni 2019 ada sebuah film animasi yang sudah melegenda yakni Toy Story. Dan kini, para tokoh film tersebut akan melakukan misi khusus seperti biasa. Film ini akan tayang pada 21 Juni 2019 yang mana bagi kamu yang belum menonton cerita sebelumnya, sangat direrkomendasikan untuk menontonnya. Alasannya ya tentu takkan paham ceritanya nanti.

BACA JUGA:  8 Karakter CGI Terbaik Yang Pernah Dibuat di Film

5. Men In Black : International

Agen mana yang akan bekerja untuk mengatasi alien? Jawabannya adalah tentu saja MIB. Nah, kali ini urusan dengan alien tersebut akan dibawa ke markas internasionalnya. Dibintangi oleh aktor tampan, Chris Hermsworth, film ini menjadi salah satu film yang wajib ditunggu tunggu selain karena film ini kocak, penuh aksi dan juga tentunya membawa kenangan lama pada dua film sebelumnya. Film ini akan tayang pada 14 Juni 2019 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here