8 Rekomendasi Film Bulan Mei 2019

0
275

Bulan Mei sudah datang dan bagi para penggemar film bioskop, berikut ini kita sajikan 8 rekomendasi film bulan Mei yang layak untuk ditunggu. Meskipun di sisi lain, film Avengers End Game masih merajai bioskop baik di tanah air maupun di luar negeri, namun tidak ada salahnya untuk menanti film-film berikutnya. Berbagai genre pun siap mengisi mulai dari horror, drama, action dan juga bahkan animasi siap untuk kamu tonton. Apa sajakah itu? Berikut ulasannya untuk kamu.

8. Tolkien

Di posisi ke delapan rekomendasi film bulan Mei ada Tolkien. Dari namanya kamu bisa menebak film biografi siapakah ini? ya, ini adalah film biografi dari penulis novel terkenal The Lord of The Rings yakni J. R. R. Tolkien. Film ini sendiri direncanakan tayang pada 10 Mei mendatang. Jadi apabila kamu merupakan penggemar dari novel klasik yang sudah difilmkan semuanya ini? jika iya, kita tunggu saja tanggal 10 nanti.

Loading...
BACA JUGA:  8 Film Adaptasi Terburuk dan Membuat Fans Marah

7. BrightBurn

Di posisi ke tujuh ada Brightburn yang merupakan salah satu rekomendasi film bulan Mei. Film ini hampir menyerupai kisah dari Superman. Ya, Brightburn menceritakan tentang seorang anak yang jatuh ke bumi. Setelah itu anak itu tumbuh dengan kekuatan yang luar biasa menakutkan. Berbeda dengan Superman, BrightBurn malah menghancurkan kota dan membunuh satu persatu warga kota.

6. UglyDolls

Di posisi ke enam rekomendasi film bulan Mei ada UglyDolls. Film yang akan tayang pada 3 Mei mendatang ini juga disayangkan tidak akan tayang karena faktor Endgame. Film ini menceritakan tokoh berwarna warni yang merupakan boneka yang mana mengalami diskriminasi atau pembedaan karena penampilannya. Namun, disinilah para boneka yang ditolak tersebut membuktikan jati dirinya. Ajak keluargamu menonton film ini agar mereka mengenal dan menghargai tidak dari fisik seseorang.

BACA JUGA:  8 Karakter Penjahat Paling Jahat di Film 2017

5. The Convent

Di posisi ke lima rekomendasi film bulan Mei ada The Covent. Film yang akan tayang pada tanggal 3 Mei dan sepertinya akan mundur karena sebagian besar bioskop masih menayangkan Avengers Endgame. Film ini menceritakan tentang Inggris pada abad ke 17 dimana praktek sihir adalah hal yang berdosa dan patut dihukum mati. Agar terbebas dari dosa dan hukuman tersebut, seorang wanita terpaksa berubah menjadi biarawati yang mana malah membawa sebuah petaka baru,

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here