8 Rekomendasi Film Bulan November 2018, No, 1 Sempat Kontroversial

0
34
Belum ada rating.

Bagi kamu yang merupakan penggemar film Hollywood, tahun 2018 akan segera berakhir. Tinggal 2 bulan lagi dan film-film terbaru di tahun 2019 akan segera hadir. Namun, sebelumnya bagaimana kalau kita lihat 8 rekomendasi film bulan November 2018. Berbagai genre film menarik ini akan tayang bulan depan jadi kamu harus catat tanggal mainnya.

8. The Grinch

The Grinch ada di posisi delapan. Mahluk hijau yang selalu cemberut ini akan hadir sebagai salah satu film bulan November 2018 yang tidak boleh dilewatkan bersama dengan keluarga. Pasalnya, The Grinch adalah salah satu film animasi klasik legendaris yang sudah pernah difilm kan sebeleumnya. Dan kali ini The Grinch akan hadir pada 9 November 2018.

Loading...
BACA JUGA:  James Cameron Adaptasi Battle Angel Alita

7. Robin Hood

Siapa pencuri orang kaya dan selalu membantu mereka yang miskin? Dia jago memanah dan berkuda juga? Ya jawabannya adalah Robin Hood. Setelah beberapa waktu lalu kisah raja Arthur dibawa ke layar lebar, kali ini kisah Robin Hood juga dibawa ke layar lebar dan menjadi salah satu film bulan November 2018 yang akan di tayangkan pada 21 November 2018. Apakah kamu salah satu penggemar kisah lawas Robin Hood?

6. Creed 2

Di posisi ke enam ada kisah petinju awalan Rocky yang kini melatih anak dari Apolo Creed, mantan rival dan juga sahabatnya. Setelah sebelumnya mereka sukses mengalahkan lawan untuk masuk dalam dunia tinju profesional, kini mereka harus melawan anak dari mantan rival Rocky terdahulu lainnya. Salah satu film bulan November 2018 ini akan tayang pada tanggal 21 November dan sudah pasti yang tahu jalan cerita sebelumnya akan melanjutkan kisahnya.

BACA JUGA:  Poster Karakter “Gravity” Dirilis

5. The Girl in Spider’s Web

Diadaptasi dari novel dengan judul yang sama, The Girl in Spider’s Web menjadi salah satu film Action yang akan tayang pada bulan November mendatang. Jika kamu pernah mengingat ada sebuah film berjudul Girl WIth The Dragon Tattoo, maka akan sangat mengenali jalan ceritanya karena film ini merupakan sekuel dari film bulan November 2018 tersebut. Bagaimana apakah kamu juga tertarik untuk menontonnya?

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here