8 Rekomendasi Film Bulan November 2019

0
287

Bukan Oktober sudah masuk minggu keduanya dan beberapa film berhasil menggemparkan dunia hiburan seperti film Joker yang baru saja tayang di bioskop. Nah, berikut ini ada berikut ini ada 8 rekomendasi film Bulan November 2019. Kira-kira apa saja yang akan menjadi andalan untuk bulan November mendatang? Berikut ulasannya untuk kamu para penggemar film.

8. Race Time

Di posisi kedelapan ada Race Time sebagai salah satu rekomendasi film Bulan November 2019. Film ini merupakan film animasi yang sangat cocok untuk keluarga. Karena film ini memang ditujukan untuk keluarga yang mana di bulan November tersebut mungkin sudah masuk ke musim liburan akhir tahun. Bercerita tentang balapan kereta salju yang pastinya memiliki cerita yang mendidik yang baik untuk anak-anak. Film ini akan tayang di tanggal 1 November mendatang.

BACA JUGA:  6 Film Pendakian Terbaik

7. Primal

Di posisi ketujuh ada Primal yang mana menjadi salah satu rekomendasi film Bulan November 2019. Apabila kamu merupakan salah satu penggemar film, pasti mengenal nama Nicolas Cage. Nah, Nicolas Cage akan berperan sebagai pemburu hewan eksotik yang mana mengalami suatu masalah ketika ada pembelian hewan eksotik berupa seekor jaguar putih oleh kebun binatang. Apakah kita-kira Cage dapat menyelesaikan misinya itu? Untuk kamu penggemar film action, film ini sangat cocok untuk kamu untuk ditonton di bukan November tanggal 8 mendatang.

6. Midway

Di posisi keenam ada Midway. Salah satu rekomendasi film Bulan November 2019 ini merupakan kelanjutan dari kisah penyerangan Pearl Harbour yang dulu juga pernah dibuat menjadi film. Meski tidak terhubung di sisi filmnya, namun ini merupakan kelanjutan kisah sejarah di salah satu perang yang terjadi selama masa Perang Dunia Ke II. Untuk kamu yang suka perang sejarah, film ini menjadi salah satu yang akan menghiburmu di bulan November tepatnya di tanggal 8 nanti.

BACA JUGA:  8 Film Bertema Mitologi Yunani Terbaik

5. Harriet

Di posisi kelima ada Harriet yang menjadi salah satu rekomendasi film Bulan November 2019. Harriet merupakan salah satu tokoh bersejarah di Amerika Serikat di era dimana rasisme masih sangat kental termasuk perbudakan warga kulit hitam. Kisahnya sangat menginspirasi kaum minoritas terutama yang ditekan karena perbedaan warna kulit atau rasisme. Apakah menurutmu film ini akan sangat menarik? Kita tunggu saja tayangnya di 1 November 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here