8 Rekomendasi Film Bulan Oktober

0
871

Bulan sudah memasuki bulan September dimana kamu tinggal menunggu tanggal tayang film yang sudah masuk dalam rekomendasi bulan ini. Dan kali ini, untuk menambah daftar nonton film mu, berikut ada rekomendasi film bulan Oktober yang bisa jamu catat. Beberapa film seperti di posisi pertama sudah banyak ditunggu tunggu oleh penggemar superhero. Apa sajakah film tersebut.

8. The Current War

Di posisi kedelapan ada The Current War. Film ini menjadi salah satu rekomendasi film bulan Oktober yang cocok untuk penggemar film sejarah dan juga drama. Karena film ini menayangkan kisah peperangan antara penemu-penemu ternama yang kita kenal seperti Thomas Alfa Edison hingga Nikolai Tesla. Jadi untuk kamu yang juga penggemar Benedict Cumberbatch, film ini sangat cocok untuk dicatat tanggal mainnya yakni tanggal 4 Oktober mendatang.

Loading...
BACA JUGA:  8 Rekomendasi Film Januari 2019, No. 4 Film Masa Kecil Yang Kembali!

7. Frankie

Di posisi ketujuh ada Frankie yang mana juga menjadi salah satu rekomendasi film bulan Oktober. Film yang akan tayang di tanggal 25 Oktober ini menceritakan tentang keluarga yang menghadapi permasalahan saat berkunjung ke Portugal. Karena bergenre drama yang sepertinya akan cukup berat ceritanya, maka film ini direkomendasikan untuk mereka pecinta drama saja.

6. The Woman in The Window

Di posisi keenam ada The Woman in The Window. Salah satu rekomendasi film bulan Oktober ini akan tayang pada 4 Oktober mendatang. Film yang bergenre thriller dan juga misteri ini dibintangi aktris ternama Amy Adams, Julianne Moore serta beberapa nama populer lainnya seperti Gary Oldman dan Anthony Mackie. Jadi jangan khawatir, bulan Oktober ini kamu juga punya film yang akan bikin deg-degan.

BACA JUGA:  8 Film Yang Batal Tayang di 2019

5. Zombieland 2

Di posisi kelima ada Zombieland 2 yang mana menjadi salah satu rekomendasi film bulan Oktober tepatnya pada 18 Oktober. Film ini akan melanjutkan film pertamanya yang mana para pembasmi Zombie dari Tallahassee Columbus ini akan menghadapi zombie-zombie yang baru. Jadi apakah film ini juga akan menarik perhatian seperti film pertamanya dulu? Kita tunggu saja tanggal 18 Oktober mendatang apakah akan masuk ke Indonesia juga.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here