8 Rekomendasi Film Bulan Oktober

0
871

4. The Addams Family

Penggemar horor di bulan Halloween sepertinya takkan kehilangan ketertarikan mereka pada horor pasalnya salah satu rekomendasi film bulan Oktober adalah The Addams Family. Ya, ini adalah film animasi yang mana kamu bisa mengajak rekan atau anggota keluargamu. Yang pasti film yang akan tayang pada tanggal 11 Oktober ini sudah pasti akan tayang di Indonesia sehingga kamu bisa bersiap untuk memesan tiketnya.

Loading...

3. Maleficent: Mistress of Evil

Di posisi ketiga ada Maleficent: Mistress of Evil yang menjadi rekomendasi film bulan Oktober untuk tanggal 18 Oktober mendatang. Masih menghadirkan Angelina Jolie sebagai peri jahat, film Maleficent ini akan berkembang pada asal muasal dari peri jahat tersebut. Film ini sudah banyak ditunggu oleh mereka yang menganggap bahwa film pertamanya layak untuk dilanjutkan di film keduanya. Kalau kamu belum menonton film pertamanya, sebaiknya menonton dulu deh agar tahu jalan ceritanya.

BACA JUGA:  8 Rekomendasi Film Bulan Maret 2019, No. 1 Paling DItunggu

2. Gemini Man

Di posisi kedua ada rekomendasi film bulan Oktober untuk genre action. Sukses dengan Aladdin, Will Smith kembali tampil di bioskop dengan film baru Gemini Man. Film yang dibintangi oleh Will Smith ini akan menyajikan cerita mengenai seorang pembunuh bayaran elit yang mana harus membunuh kembarannya yang ternyata merupakan hasil kloning dari dirinya. Apakah pembunuh bayaran ini dapat menyelesaikan tugasnya yang paling berat ini? Film ini akan tayang pada tanggal 11 Oktober mendatang. Penggemar Will Smith wajib menonton film ini ya.

BACA JUGA:  8 Film Yang Gagal Sukses di 2019, Kenapa Ya?

1. Joker

Membawa cerita yang berbeda dengan situasi dan atmosfir yang lebih nyata, DC membawa salah satu penjahat paling terkenal yang juga musuh bebuyutan Batman, Joker, ke dalam layar lebar. Salah satu rekomendasi film bulan Oktober sudah mendapatkan premier nya dan mendapatkan banyak perhatian untuk ceritanya yang benar-benar tampak nyata. Diperankan Joaquin Phoenix, Joker diprediksi akan tayang pada 4 Oktober mendatang. Semoga film ini lolos dan dapat tayang di Indonesia ya, karena rating film ini juga merupakan film dewasa.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here