8 Rekomendasi Film Bulan September 2019, Rame Euy

0
164

4. Real Steel 2

Setelah sukses di film perdananya, film tentang tinju robot ini akan merilis sekuelnya yang akan tayang pada 6 September 2019. Salah satu rekomendasi film bulan September 2019 ini akan melanjutkan film pertamanya setelah jagoan tinju robot kita kalah dengan juara bertahan liga tinju robot. Film ini juga masih akan dibintangi Hugh Jackman. Apakah nanti jagoan kita akan menang kali ini? Kita tunggu saja filmnya tayang bulan depan.

3. The Hunt

Di posisi ketiga ada The Hunt yang mana merupakan salah satu rekomendasi film bulan September 2019 yang akan tayang pada 27 September 2019. Film ini menceritakan tentang sisi gelap di internet dimana kaum elit berkumpul untuk melakukan berburu manusia sebagai olahraga. Film dengan tema Deep Web atau Dark Web sendiri sempat mulai bermunculan di tahun 2019 ini. Seberapa mengerikannya kah sisi gelap internet ini? Kita tunggu saja sambil berhati-hati berselancar di internet yah.

BACA JUGA:  6 Film Sniper Terbaik Yang Ga Boleh Kamu Lewatkan

2. Rambo: Last Blood

Sylvester Stallone sepertinya belum puas untuk mengakhiri karirnya di dunia pertempuran sebagai Rambo. Namun, bisa jadi ini akan menjadi film terakhirnya sebagai Rambo. Rambo: Last Blood akan menjadi salah satu rekomendasi film bulan September 2019. Film ini akan tayang pada tanggal 20 September 2019 mendatang. Bagi penggemar film Rambo, film ini wajib untuk kamu tonton. Kira-kira apakah karir Rambo akan berakhir ini? Tunggu saja jadwal tayangnya.

BACA JUGA:  8 Film Tentang Persahabatan Sejati, No.7 Bikin Kesal Tapi Mengharukan

1. IT Chapter Two

Di posisi pertama ada IT Chapter Two yang mana akan tayang pada 5 September 2019. Salah satu rekomendasi film bulan September 2019 ini merupakan sekuel dari film pertamanya yang merupakan adaptasi dari buku karya Stephen King. Kira-kira apa yang akan terjadi dalam film yang dihantui oleh Badut Pennywise ini? Kita tunggu saja kehadirannya. Untuk kamu yang merupakan penggemar film horor, film ini tidak boleh kamu lewatkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here