8 Rekomendasi Film Bulan Januari 2018

0
761

Bulan Januari adalah awal bagi bulan-bulan yang lainnya di awal tahun ini. Nah untuk kamu penggemar film bioskop, bulan pertama di tahun ini ada beberapa film yang tidak boleh kamu lewatkan. Semuanya adalah film-film terbaik mulai dari genre action hingga horror pun sudah tersedia untuk kamu yang hobi nonton. Nah, berikut ini ada 8 rekomendasi film bulan Januari 2018 terbaik dari KitaTV.com yang tidak boleh kamu lewatkan.

Rekomendasi Film Terbaik Bulan Januari 2018

8. The Commuter

The Commuter adalah sebuah film action yang tidak boleh dilewatkan. Apa alasannya? Ya, tidak lain dan tidak bukan adalah karena pemeran utamanya yakni Liam Neeson. Siapa sih yang tidak mengetahui aksi Liam Neeson di film-film action apalagi disini Liam akan didampingi oleh Vera Farmiga. Oleh karena itu film yang akan tayang pertama kali pada 11 Januari 2018 ini tidak boleh kamu lewatkan sebagai rekomendasi film bulan Januari 2018.

BACA JUGA:  8 Film Yang Membingungkan Penonton, No.2 Bikin Bingung Dari Awal Sampe Akhir

7. Paddington 2

Suka film animasi? Maka kali ini adalah film animasi di kehidupan nyata Paddington akan menjadi tontonan kamu selanjutnya. Kisah beruang yang baik hati ini kini mencapai seri keduanya. Seri pertamanya banyak mendapatkan pujian bagi beruang asal Inggris ini. Lalu bagaimana kisah petualangan Paddington 2 selanjutnya? Film ini menjadi salah satu rekomendasi film bulan Januari 2018 yang sudah mulai tayang pertama kali pada November 2017.

BACA JUGA:  8 Film Superhero Tahun 2018 Yang Akan Segera Hadir!

6. Forever My Girl

Apa jadinya jika salah satu temanmu dari klta kecil tempatmu hidup kini menjelma menjadi super star terkenal dan kembali ke kota kecilmu itu? Itulah yang menjadi ide Forever My Girl cerita yang berasal dari sebuah novel laris dengan judul yang sama. Diperankan oleh Alex Roe dan Jessica Rothe, film ini akan membawa sebuah kisah romantis yang lain daripada yang lain. Film yang akan mulai tayang pada 19 Januari 2018 ini menjadi rekomendasi film bulan Januari 2018 untuk kamu penggemar film drama romantis.

5. The Post

Tom Hanks kembali lagi. Kali ini melalui sebuah film berjudul The Post. Salah satu rekomendasi film bulan Januari 2018 untuk kamu yang menggemari film-film berbobot dari Tom Hanks dan juga penggemar film thriller drama. Film ini menceritakan tentang kisah seorang jurnalis media besar di Amerika Serikat yang berusaha membongkar kebobrokan pemerintahannya dengan cara apapun. Tentu saja akan ada tekanan hebat dari pemerintah yang menjadi kisah menarik untuk ditonton.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here