8 Senjata Pemusnah Massal Di Film, No.2 Jangan Sampai Jadi Kenyataan

0
92

Sebuah senjata ternyata diciptakan tidak hanya untuk melindungi diri, melainkan juga untuk menghancurkan dalam jumlah besar. Tujuan dari penghancuran atau pembunuhan besar-besaran tersebut pun punya banyak alasan, mulai dari bisnis hingga karena dendam pribadi. Nah, berikut ini ada 8 senjata pemusnah massal di film dengan dampak yang sangat mengerikan. Lalu apa sajakah delapan senjata tersebut? Berikut ulasannya dan semoga takkan pernah menjadi kenyataan.

8. VX Rockets – The Rock

Di posisi ke delapan senjata pemusnah massal di film ada VX Rockets yang ada di film The Rock. Di film yang dibintangi oleh Sean Connery. Film ini bercerita tentang sebuah senjata pemusnah massal bernama VX Rocket. Rocket ini bukanlah sembarangan roket, melainkan roket yang membawa sebuah virus yang akan membunuh dengan cepat mereka yang terkena virusnya. Cara roket ini bekerja pun sangatlah tenang tanpa ledakan. Untungnya serangan roket ini dapat digagalkan sehingga tidak ada korban.

Loading...
BACA JUGA:  Beberapa Pengisi Suara Untuk Film “Finding Dory”

7. Jericho Missile – Iron Man

Di posisi ke tujuh ada senjata bernama Jericho Missile. Salah satu senjata pemusnah massal di film ini dibuat sendiri oleh Tony Stark yang awalnya memang merupakan penjual senjata. Misil Jericho ini merupakan perpaduan dari misil tempur dengan teknologi canggih Stark. Setelah dekat dengan targetnya, misil Jericho ini akan terbuka dan menyebarkan misil kecilnya dalam jumlah banyak dan menghujani target dengan daya ledak yang tinggi. Untungnya setelah ini Tony Stark tobat.

6. T Virus – Resident Evil

Di posisi ke enam senjata pemusnah massal di film ada T Virus. Virus ini sebenarnya merupakan senjata biologis tidak digunakan untuk membunuh manusia melainkan digunakan agar manusia dapat memiliki kemampuan super. Hanya saja ternyata virus ini belum sempurna dan malah tersebar. Seperti yang kita ketahui, T Virus ini kemudian membuat manusia berubah menjadi zombie dan sangat mudah tertular. Akibatnya? Menurut filmnya, seluruh dunia berubah menjadi zombie. Mengerikan?

BACA JUGA:  8 Film Terbaik Tentang Presiden Amerika, No.1 Presiden Vs. Alien

5. Golden Eye Satellite – James Bond

Di posisi ke lima ada Golden Eye Satellite yang merupakan salah satu senjata pemusnah massal di film James Bond seri GoldenEYe. Golden Eye merupakan sebuah satelit yang dapat menembakkan tembakan lases ke bumi. Satelit ini dikontrol oleh USSR yang mana dikembangkan setelah era Perang DIngin. Karena dampaknya yang menakutkan, James Bond sebagai agen rahasia diminta untuk menyelidiki tentang satelit ini.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here