8 Serial TV Terpopuler di Dunia, Semacam Sinetron di Luar Negeri

0
1779

4. American Gods

Serial TV terpopuler selanjutnya yang bisa anda tonton adalah American Gods. Film bergenre fantasi dan misteri ini berkisah tentang seseorang yang diketahui memiliki kekuatan luar biasa dan dijuluki sebagai Shadows dan bernama Wednesday. Cerita berlanjut pada pencarian kisah hidup Shadow dan masa lalunya. American Gods masih tayang di beberapa channel luar negeri dan menjadi salah satu yang layak tonton.

3. The Flash

Kembali ke dunia superhero, sepertinya bagi para penggemar DC Comic harus senang karena banyak superheronya yang mampir dan bermain di layar kaca. The Flash adalah kisah seorang superhero yang mampu berlari dengan kecepatan tinggi. Bahkan tidak itu saja, The Flash juga mampu menggetarkan tubuhnya sehingga dia bisa menembus dinding yang sangat padat karena atom atomnya yang terpecah. Serial TV terpopuler yang dibintangi oleh Grant Gustin sebagai Barry Allen ini bisa kamu tonton dan tidak jarang ada bintang tamu superhero lain di serial ini.

BACA JUGA:  9 Aktor Serial TV Dengan Bayaran Termahal

2. Twin Peaks

Bagi Kamu yang gemar dengan serial TV berbau misteri, detektif dan segala hal berbentuk penyelidikan maka Twin Peaks adalah judul yang tepat untuk anda tonton. Twin Peaks sebenarnya pernah ditayangkan pada tahun 1990 hingga 1991 hingga pada akhirnya kemudian dilanjutkan pada tahun 2017 ini dengan pemeran utama yang sama yakni Kyle MacLachlan. meskipun demikian, aktingnya tetap tampil menakjubkan.

BACA JUGA:  10 Fakta Game of Thrones Yang Pasti Belum Kamu Ketahui

https://youtu.be/khwuhgxjoXU

1. game of Thrones

Serial yang diadaptasi dari sebuah novel berjudul A Song of Fire and Ice karya George R. R Martin ini menjadi penguasa atau yang paling populer dan ditonton banyak orang di dunia. Serial TV terpopuler ini sudah memasuki season ke tujuh dimana di season ke delapannya dikatakan adalah musim terakhir dari serial yang sudah ditayangkan sejak tahun 2011 lalu. Bintang bintang dari serial ini pun banyak bersinar dan bermain di sinema sinema Hollywood dan Box Office karena ketenaran dari serial ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here