8 Smartphone Layar Lebar Tanpa Poni Terbaik, No. 4 Paling Recommended

0
2256
Belum ada rating.

Layar minim bezel? Siapa sih yang ndak mau. Tapi tunggu, layar berponi? Siapa yang tidak suka? Ya, layar berbezel tipis dengan poni memang menjadi tren yang populer saat ini. memang penempatan poni ini dimaksudkan agar ukuran layar bisa semakin meluas. Sayangnya, tidak semua pengguna smartphone suka dengan poni atau yang sering disebut notch ini. lalu apa sajakah 8 smartphone layar lebar tanpa poni dengan harga yang terbaik untuk kamu? Berikut ulasannya.

8. Samsung Galaxy A8

Di posisi ke delapan ada produk dari vendor besar Samsung yang memang sudah sejak awal anti terhadap notch yang dibawa oleh Apple. Bahkan Samsung juga terus meledek Apple di iklannya. Kali ini Samsung mengarah ke pasar menengahnya dengan A8 nya yang merupakan smartphone layar lebar tanpa poni. Dipersenjatai dengan Exynos 7885 Octa Core, RAM 6 GB dan internal 64 GB, Samsung Galaxy A8 ini dihargai sebesar 6 juta rupiah.

Loading...

7. Meizu E3

Di posisi ke tujuh smartphone layar lebar tanpa poni ada Meizu E3 dengan produk terbarunya yang kekinian. Meizu E3 adalah salah satu flagship andalan dari Meizu yang membawa snapdragon 636, internal 64 GB serta ram 6 GB. Smartphone ini memiliki layar hampir 6 inch tanpa poni yang membuatnya begitu luas. Nah, smartpone ini dihargai sebesar 6 juta rupiah.

6. Samsung Galaxy J8

Di posisi ke enam smartphone layar lebar tanpa poni masih ada Samsung dengan produknya di pasar menengah ke bawah dengan Galaxy J8. Samsung Galaxy J8 ini memang spesial karena sudah berani bersaing dengan smartphone lokal lainnya. Dengan harga 3 jutaan rupiah, J8 membawa RAM sebesar 3 Gb dan internal 32 GB. Selain itu, layar 6 inchnya juga sudah menggunakan AMOLED super khas Samsung yang membuatnya semakin kinclong.

5. Galaxy J6

Di posisi ke lima ada Samsung Galaxy J6 yang menjadi adik dari J8. Salah satu smartphone layar lebar tanpa poni produk dari Samsung ini dihargai sebesar 2,2 jutaan saja. Spesifikasinya terbilang standar dengan RAM 3 GB, Mmeori Internal 32 GB, serta kelengkapan lainnya seperti kamera yang belum dual camera. Namun dengan harga tersebut, kamu bisa mendapatkan nikmatnya smartphone berlayar lebar tanpa poni.

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here