8 Spiderman Yang Bukan Peter Parker

0
719

Setelah penayangan Avenger’s End Game, Marvel akan menayangkan sekuel dari Spider-man yakni Spiderman Far From Home. Kali ini Peter Parker AKA Spiderman akan bertualang jauh dari New York untuk melawan salah satu musuh bebuyutannya. Namun, tahukah kamu bahwa ternyata Peter Parker bukanlah satu-satunya Spiderman? Hal ini memang diungkap di film Spiderman Into Spider-verse. Lalu siapa sajakah Spiderman yang Bukan Peter Parker?

8. Cindy Moon

Di posisi ke delapan Spiderman yang Bukan Peter Parker adalah Cindy Moon. Cindy Moon adalah seorang gadis asal Korea Selatan yang mana memiliki nasib yang sama dengan Peter Parker yakni digigit oleh laba-laba beradioaktif. Hanya saja kemampuan dari Cindy Moon yang berubah menjadi Silk Spider ini jauh berbeda dengan Spiderman-nya Peter Parker. Kostumnya juga keren.

Loading...
BACA JUGA:  7 Film Spiderman Terpopuler

7. Peter Ross

Di posisi ke tujuh Spiderman yang Bukan Peter Parker ada Peter Ross. Peter Ross sendiri dikenal sebagai Spider Boy karena usianya yang masih begitu muda. Peter Ross masih memiliki hubungan dengan Peter Parker yang kala itu sedang menciptakan prajurit super dari DNA miliknya sebagai Spiderman, Captain America dan juga Superman. Ya, Peter Ross juga merupakan sosok crossover dari Marvel dan DC Comics yang kemudian hadirlah Spider Boy.

6. May Parker

Selanjutnya ada May Parker yang merupakan salah satu Spiderman yang Bukan Peter Parker. Dari nama belakangnya kita tahu bahwa May “Mayday” Parker masih berhubungan keluarga dengan Peter Parker. May Parker adalah anak dari Peter Parker dan juga M.J yang mana memiliki kemampuan spiderman yang menurun padanya dan memutuskan untuk berubah menjadi Spider-girl setelah menemukan kostum lama ayahnya yang kini sudah pensiun.

BACA JUGA:  The Amazing Spider-Man Hadir Untuk PS Vita

5. Kaine Parker

Di posisi ke lima ada Kaine Parker. Meskipun memiliki nama Parker sebagai nama belakangnya, namun Kaine berbeda dengan May Parker yang memiliki hubungan darah dengan Peter Parker. Kaine Parker adalah salah satu Spiderman yang Bukan Peter Parker yang merupakan salah satu clone dari Peter Parker yang diciptakan Jackal untuk membunuh Spiderman. Namun, bersama cloning Spiderman lainnya yakni Ben Reilly, Kaine berubah menjadi Scarlet Spider dan membantu Spiderman yang asli.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here