8 Superhero Dengan Masa Lalu Tragis, No.4 Ada Hubungannya Dengan Sejarah

0
65

Superhero dalam komik yang kemudian diadaptasi menjadi film kartun atau film layar lebar tak sepenuhnya memiliki kemampuan super karena ketidaksengajaan. Ada juga beberapa dari para superhero tersebut yang memiliki masa lalu yang tragis bahkan gelap. Nah, berikut ini daftar 8 superhero dengan masa lalu tragis yang mungkin kamu belum ketahui.

8. Frank Castle

Di posisi ke delapan superhero dengan masa lalu tragis ada Frank Castle yang dijuluki sebagai The Punisher. Memang Frank Castle tidak memiliki kemampuan super layaknya superhero lain, namun kemampuan menggunakan senjatanya menjadikannya ditakuti. Frank sebelumnya adalah anggota CIA yang juga merupakan pahlawan Perang Vietnam. Namun, Frank dan keluarganya secara tidak sengaja menyaksikan kejahatan mafia di kotanya. Alhasil seluruh anggota keluarga Frank dibunuh secara brutal dan Frank berusaha membalas dendam pada mafia tersebut.

Loading...
BACA JUGA:  8 Superhero Yang Tidak Bisa Mati, No. 4 Malah Menikmati

7. Cable

Di posisi ke tujuh ada Cable sebagai salah satu superhero dengan masa lalu tragis. Cable sendiri dilahirkan dari tubuh cloning Jean Grey dan juga Cyclops. Namun, sejak kecil Cable diperalat untuk tujuan tertentu dan disembunyikan di masa depan. Disaat dewasa, Cable pun mengalami trauma ketika istrinya dan anaknya oleh saudara kloningnya yakni Stryfe yang mana membuat Cable bertualang dari berbagai waktu ke waktu.

6. Spawn

Di posisi ke enam superhero dengan masa lalu tragis ada Franciss Simmons yang dikenal sebagai Spawns. Spawns sendiri memang sebenarnya bukan sepenuhnya superhero alias juga bisa disebut sebagai anti-hero. Kisah Spawn berasal dari Francis yang merupakan agen CIA handal dengan karir melejit namun dikhianati oleh rekannya sendiri. Bahkan rekannya itu pula merebut istrinya. Pada akhirnya kemarahan Francis mengundang iblis yang menjanjikannya kekuatan apabila mau menjual jiwanya dan memimpin pasukan iblis. Namun Francis menolak dan malah melawan para iblis dengan kekuatan iblisnya.

BACA JUGA:  8 Film Superhero Perempuan Terbaik, No. 4 Pasti Belum Pernah Nonton

5. Daredevil

Di posisi ke lima superhero dengan masa lalu tragis ada Matt Murdock yang dikenal sebagai Dare Devil. Sebelumnya, Matt adalah seorang anak laki-laki normal hingga akhirnya dia tersiram cairan kimia yang membuatnya kehilangan penglihatan selamanya. Ayahnya yang manatan petinju dibunuh oleh rekannya karena tidak mau bertarung lagi. Hal tersebut membuat Matt berusaha menjadi pengacara agar dapat mengetahui mana para penjahat yang lepas dari hukum.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here