8 Superhero Dengan Masa Lalu Tragis, No.4 Ada Hubungannya Dengan Sejarah

51

4. Magneto

Di posisi ke empat superhero dengan masa lalu tragis ada Magneto. Nama Magneto mungkin bukanlah selalu menjadi superhero, namun juga dia pernah berbuat baik membela para mutan. Magneto memiliki nama asli Max Eisenhardt yang merupakan seorang Yahudi. Seperti yang kita tahu, kaum Yahudi saat Perang Dunia Kedua dibantai oleh Nazi. Max sendiri selamat dari perang tersebut yang kemudan dia menikah. Namun, pada suatu ketika orang-orang memulai mengetahui kekuatan Max. Merasa takut, orang-orang kemudian membakar rumah Max yang mana tragisnya anak Max menjadi korban.

Loading...

3. Ben Grimm aka The Thing

Di posisi ke tiga superhero dengan masa lalu tragis ada Ben Grimm. Tokoh Ben Grimm ini sejak awal diceritakan sudah kehilangan kedua orang tua dan saudara laki-lakinya. Hingga pada akhirnya Ben bertemu Reed Richard dan merencanakan untuk mempiloti pesawat luar angkasa. Namun, seperti yang kita tahu pesawat itu meledak dan semua penumpang terpapar sinar kosmik yang membuat wajah dan sekujur rubuhnya menjadi batu berwarna oranye. Tak hanya sampai disitu saja, Ben juga harus kehilangan mantannya yang akhirnya menikah dengan Johny Storm.

BACA JUGA:  8 Peran Terbaik Stan Lee di Film Superhero, No. 1 Mengharukan Sekali!

2. Rorschach

Di posisi kedua superhero dengan masa lalu tragis ada Rorschach yang mungkin tidak semua orang tahu. Tokoh Rorschach ini sendiri awalnya merupakan karakter yang terinspirasi dari salah satu jenis tes psikologi. Masa kecil karakter bernama asli Walter Kovacks tak pernah mudah. Ibunya adalah seorang prostitusi, Walter lahir tanpa diinginkan. Dihajar setiap hari oleh ibunya yang tidak tahu siapa ayahnya, dibully oleh teman teman sekolahnya, hingga membuat Rorschach menjadi seorang pembasmi kriminalitas di jalanan.

BACA JUGA:  8 Film Superhero Tahun 2018 Yang Akan Segera Hadir!

1. Batman

Ya, yang nomor satu ini sudah tidak perlu dijelaskan lagi mengapa Bruce Wayne aiias Batman menjadi superhero dengan masa lalu tragis nomor 1. Hidup Bruce Wayne secara singkat berubah ketika milyuner ini bersama dengan keluarganya dicegat oleh sesosok penjahat dan Bruce harus menyaksikan bagaimana ayah dan ibunya dibunuh dihadapannya. Dari situlah Bruce kemudian memilih jalan sebagai pembasmi kejahatan seperti yang kita ketahui.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here