8 Superhero Jepang Yang Populer di Indonesia Tahun 90-an, Nomor 4 Legend Banget!

0
51
4.5/5 (2)

Jika menanyakan superhero apa yang populer saat ini mungkin sebagian besar orang akan menjawab tokoh-tokoh komik Marvel seperti Spiderman atau Iron Man atau dari DC seperti Batman atau Superman. Di tahun 90an, karakter superhero Jepang sangat populer di Indonesia karena Superhero Jepang tersebut tayang di berbagai TV swasta di Indonesia. Nah berikut ke 8 superhero Jepang yang populer di Indonesia di tahun 90an.

8. Megaloman

Di posisi kedelapan ada Megaloman. Megaloman adalah sosok superhero Jepang yang populer di Indonesia di tahun 90an meskipun sebenarnya sudah tayang sebanyak 31 episode di tahun 1979 di Jepang. Megaloman adalah sosok superhero yang unik, karena memiliki wujud seperti Ultraman namun memiliki rambut. Megaloman juga dapat berubah menjadi wujud raksasa apabila dibutuhkan.

Loading...
BACA JUGA:  Wabah Mata Merah Akibat Seks Aneh di Jepang

7. Janperson

Di posisi ketujuh superhero Jepang yang populer di Indonesia di tahun 90 an ada Janperson. Janperson adalah sosok superhero yang disebut sebagai metal hero karena berwujud robot. Dulu, serial ini pernah tayang di Indosiar pada tahun 1997 yang menceritakan seorang polisi yang tubuhnya dirubah menjadi sesosok robot polisi berwarna ungu. Tidak hanya berjuang sendirian, Janperson juga ditemani oleh sosok metal hero lainnya.

6. Ultraman Tiga

Yang satu ini tentu saja sudah pasti banyak yang kenal karena superhero Jepang yang populer di Indonesia ini sempat tayang lama di televisi swasta Indonesia yakni Ultraman Tiga. Ultraman Tiga adalah kelanjutan dari superhero milik Jepang yang bernama Ultraman setelah mengalami kepasifan selama 15 tahun. Tidak heran jika ultraman yang satu ini sangat terkenal karena dianggap sebagai ultraman generasi terbaru dari Ultraman.

BACA JUGA:  Yukata Beraroma Buah Persik dan Sabun

5. Winspector

Di posisi kelima ada Winspector yang sempat menjadi superhero Jepang yang populer di Indonesia di tahun 90 an. Winspector adalah 3 polisi robot khusus yang bernama Fire, Walter dan Bycle. Yang unik dari ketiganya adalah cara mereka berjalan yang mungkin sangat ikonik pada benak penggemarnya. WInspector juga disebut sebagai metal hero dari Jepang yang sangat populer di masanya.

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here