8 Superhero Tanpa Kekuatan Super Terpopuler, No.3 Cuma Anak ABG Biasa

0
870
5/5 (1)

Tidak semua superhero memiliki kekuatan super. Hal itu mungkin memang benar adanya, karena di film-film superhero yang tayang di bioskop pun ada juga superhero tanpa kekuatan super. Beberapa dari mereka mengandalkan seperti kecerdasan, keahlian akrobatik hingga bela diri tentunya, yang akan sangat penting untuk menghajar para penjahat. Nah berikut ke 8 superhero tanpa kekuatan super terpopuler.

8. Oliver Jonas Queen aka Green Arrow

Di posisi kedelapan ada Oliver Jonas Queen atau yang dikenal sebagai Green Arrow. Oliver Queen merupakan seorang milyarder pemilik perusahaan teknologi canggih. Namun, hal itu tak membuat Oliver diam menikmati hidupnya. Di malam hari, Oliver bekerja membasmi para penjahat dengan busur panahnya. Karakter bahkan kostum komik Oliver sendiri sering dikaitkan dengan karakter klasik Robin Hood. Jelas Green Arrow merupakan salah satu superhero tanpa kekuatan super terpopuler di serial TV nya.

Loading...
BACA JUGA:  8 Fakta Film Avengers Infinity War, Bukan Spoiler Kok

7. Clint Barton aka Hawkeye

Di posisi ketujuh superhero tanpa kekuatan super terpopuler ada Clint Barton. Clint sendiri adalah nama asli dari julukannya yakni Hawkeye. Hampir mirip dengan Green Arrow di Justice League, Hawkeye tidak memiliki kemampuan super seperti kawan-kawan lainnya di film Avengers, dia bahkan tidak menggunakan senapan. Hawkeye mengandalkan busur panah serta anak panah modifikasinya. Lemah? Tidak. Seluruh panahan Hawkeye tidak pernah meleset dan selalu berhasil mengenai targetnya. Hebat kan?

6. Mindy McReady aka Hit Girl

Di posisi keenam ada seorang gadis kecil manis imut yang akan selalu tersenyum padamu bernama Mindy McReady. Namun jangan salah sangka dengan Mindy, Mindy merupakan salah satu superhero tanpa kekuatan super terpopuler yang mengandalkan kemampuan bela diri, keahlian menggunakan berbagai macam senjata baik senjata api maupun tajam serta ahli dalam hal taktis. Mindy punya nama panggilan saat bertugas yakni Hit Girl. Cantik atau berbahaya?

BACA JUGA:  Akan Ada Reboot The Butterfly Effect?

5. Natasha Romanoff aka Blackwidow

Yang selanjutnya mungkin adalah Mindy versi dewasa, ya Natasha Romanoff alias Blackwidow yang menjadi salah satu superhero tanpa kekuatan super terpopuler. Sebagai seorang mata-mata, Natasha tidak diragukan lagi kemampuannya dalam menipu musuh, terlebih kemampuannya dalam menggunakan banyak senjata serta bela diri yang membuatnya mampu berdiri ditengah-tengah para Avengers.

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here