8 Superhero Yang Bukan Manusia, Kok Bisa Sampai Ke Bumi?

0
2068

Superhero dikenal karena memiliki kekuatan yang jauh melebihi manusia biasa. Sumber kekuatannya tersebut berasal dari kecelakaan atau bahkan pemberian kekuatan yang luar biasa. Hanya saja ternayat ada juga beberapa superhero yang memang bukanlah manusia sehingga mereka memiliki kemampuan diatas manusia biasa bahkan juga diatas para superhero yang berasal dari bumi. Lalu siapakah para superhero tyang bukan manusia tersebut.

8. Flash Gordon

Di posisi ke delapan superhero yang bukan manusia ada Flash Gordon. Flash Gordon adalah seorang pembela kejahatan yang berasal dari luar angkasa meskipun tidak dijelaskan secara jelas darimana asalnya. Superhero ini juga memiliki musuh yang sama-sama berasal dari luar angkasa. Uniknya komik yang menjadi inspirasi film serial TV Flash Gordon ini dilarang di beberapa negara karena kontroversial dan juga dianggap sebagai salah satu propaganda dalam perang dunia ke 2.

Loading...
BACA JUGA:  8 Superhero Tercepat, No. 1 Belum Muncul Kekuatannya

7. Starfire

Di posisi ke tujuh superhero yang bukan manusia ada Starfire. Starfire adalah salah satu dari anggota Teen Titans bersama beberapa superhero lainnya. Star fire sendiri berasal dari sebuah planet bernama Tamaran. Hanya saja meskipun Starfire merupakan seorang putri kerajaan namun dia menjadi korban penelitian dari para peneliti. Kemampuannya dalam mengubah sinar ultraviolet menjadi kemampuan terbang diincar untuk kepentingan militer.

6. Howard The Duck

Di posisi ke enam ada Howard The Duck sebagai salah satu superhero yang bukan manusia. Dari namanya sendiri sudah diketahui bahwa Howard merupakan seekor bebek. Howard sendiri merupakan mahluk dari dunia yang berbeda dengan manusia hanya saja dia terjebak dalam bumi yang berisi manusia dan dalam dunia Marvel, Howard juga membantu para superhero dalam membasmi kejahatan. Lucu ya.

BACA JUGA:  8 Superhero Terkuat di MCU, Kira Kira Siapa?

5. Groot

Di posisi ke lima ada Groot. Tentunya kamu sudah tidak asing lagi dengan superhero yang bukan manusia dan hanya bisa berkata I am Groot! saja ini. Groot adalah mahluk yang mirip dengan tumbuhan namun mampu bergerak layaknya manusia. Groot sendiri berasal dari Planet X yang mana konon menurut buku komik Marvel planet ini telah hancur. Dia juga dikenal sebagai Floral Collosus yang pernah menjadi lawan para superhero di bumi. Namun Groot sendiri juga bergabung dengan Guardians of The Galaxy.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here