8 Superhero Yang Tidak Bisa Mati, No. 4 Malah Menikmati

30

4. Deadpool

Di posisi ke empat ada Deadpool yang sudahbkita ketahui bahwa Dead Pool merupakan weapon x yang mendapatkan kombinasi kekuatan dari Wolverine. Kemampuan Wolverine itulah yang membuat Dead Pool sebagai salah satu superhero yang tidak bisa mati yang bahkan bisa menumbuhkan kembali organ yang sudah terputus meskipun membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama. Namun tetap, Dead Pool masih sulit untuk mati.

Loading...

3. Spawn

Di posisi ketiga ada Spawn yang mennjadi salah satu superhero yang tidak bisa mati karena memang Spawn ini sendiri lahir karena kematian penuh dendam dari Albert Francis Simmons. Awalnya Spawn dihidupkan untuk membawa pasukan iblis ke dunia dengan kekuatan neraka. Namun, Spawn malah akhirnya berbelok dan membela manusia dari serangan iblis. Karena memiliki kekuatan neraka dari iblis layaknya Ghost Rider, maka tidak heran jika Spawn sulit untuk mati kembali.

BACA JUGA:  8 Film Marvel Tersukses, Kamu Suka Yang Mana?

2. Silver Surfer

Di posisi kedua ada Silver Surfer yang menjadi salah satu superhero yang tidak bisa mati. Silver Surfer sendiri sebenarnya merupakan pembantu dari Galactus. Dia bertugas untuk mencari planet yang layak unuk dikonsumsi oleh tuannya tersebut. Silver Surfer mendapatkan kekuatannya dari tuannya yang jugs merupakan salah satu entitas terkuat di alsm semesta milik Marvel. Meskipun tidak selalu membela kejahatan, namun Silver Surfer sendiri juga melindungi bumi dari tuannya sendiri.

BACA JUGA:  8 Film Superhero Marvel Mendatang, No.3 Paling Bikin Penasaran

1. Dr. Manhattan

Di posisi puncak ada Dr. Manhattan yang juga dikenal sebagai salah satu superhero yang tidak bisa mati. Akibat sebuah kecelakaan di sebuah lab, yang membuat tubuh Jon Osterman terpecah hingga sampai ke titik atom. Bukannya mati, Jon Ostermsn malah memiliki kekuatan seperti dewa yang dapat memecah atom sekehendak hatinya. Karena terlalu kuatnya tersebut, Dr. Manhattan bahkan juga dipuja sebagai tuhan.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here