8 Teknologi Masa Depan Tercanggih di Film, No.3 Sudah Berhasil Diciptakan Loh!

0
334

Banyak film sains ilmiah yang menghadirkan benda-benda ajaib di masa depan yang canggih dan memuka. Benda-benda tersebut memiliki kecanggihan yang terkadang menginspirasi peneliti di masa sekarang untuk menciptakannya. Berikut ini ada 8 teknologi masa depan tercanggih di film. Beberapa dari alat masa depan tersebut sudah ada dan mungkin benar ada di dunia saat ini.

8. Standard Issue Neuralyzer – MIB

Di posisi kedelapan ada Neuralizer. Neuralizer ini merupakan peralatan wajib bagi agen MIB atau Men In Black. Para agen MIB ini menggunakan Neuralizer untuk menghapus memori dari otak. Penggunaannya tidak sembarangan, hanya pada saksi mata agar setiap kejadian yang berhubungan dengan alien dilupakan. Di dunia nyata, salah satu teknologi masa depan tercanggih di film ini akan sangat bermanfaat untuk mereka yang mengalami trauma mendalam.

Loading...

7. Shared Dreaming – Inception

Di posisi ketujuh ada Shared Dreaming. Jika kamu mengingat salah satu film terbaik Leonardo DiCaprio ini pasti kamu akan mengingat tentang mimpi. Ya, salah satu teknologi masa depan tercanggih di film ini memungkinkan kamu untuk masuk ke dalam mimpi seseorang. Nah, didunia nyata mungkin kita bisa memanfaatkannya untuk berkomunikasi dengan orang lumpuh.

6. Hoverboard – Back to The Future

Di posisi keenam ada Hoverboard yang merupakan papan skateboard yang melayang di udara. Salah satu teknologi masa depan tercanggih di film ini ditampilkan dari film Back To The Future yang sangat legendaris. Nah, keberadaan Hoverboard ini sedang dalam pengembangan di dunia nyata. Beberapa menguji cobanya menggunakan magnet. Bagaimana menurutmu, apakah ini akan bermanfaat untuk digunakan? Jawabannya mungkin iya sebagai media olahraga.

5. Transporter – Star Trek

Di posisi kelima teknologi masa depan tercanggih di film ada Transporter. Seperti namanya, Transporter ini bisa memindahkan sebuah objek termasuk manusia untuk muncul di tujuan yang diinginkan. Benda ini akan sangat membantu manusia sehingga manusia bisa menuju ke tempat-tempat yang jauh, serta bisa juga mengirimkan barang atau pesanan untuk mereka yang berdagang, agar mudah biaya pengirimannya. Setuju?

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here