Aaron Taylor-Johnson Perani Quicksilver Dalam “Avengers: Age of Ultron”

0
89
No ratings yet.

Aktor Aaron Taylor-Johnson yang telah lama dirumorkan dilaporkan telah dikonfirmasi akan memerani tokoh Quicksilver dalam film Avengers: Age of Ultron arahan Joss Whedon.

The Wrap melaporkan bahwa bintang Kick-Ass itu telah mengatur jadwalnya dan menandatangani kesepakatan dengan Marvel untuk memainkan peran Pietro Maximoff, alias si cepat Quicksilver dalam sekuel Avengers milik Marvel tersebut.

Tentu saja, Latino Review melaporkan casting Taylor-Johnson itu awal bulan ini, dan obrolan tentang hal itu telah terdengar sejak musim panas dari The Wrap, namun situs tersebut menyatakan bahwa Taylor-Johnson baru saja menandatangani kesepakatan tersebut hari ini. Alasan penundaan itu? Jadwal syuting Age of Ultron berbenturan dengan tur promosi reboot Godzilla, dimana aktor tersebut juga bermain di dalamnya. Namun masalah-masalah tersebut telah terselesaikan semuanya sekarang.

Saudara perempuan Quicksilver Wanda, alias Scarlet Witch, juga muncul dalam film Age of Ultron. Elizabeth Olsen dikabarkan akan memainkan karakter tersebut. Dan jangan lupa, versi yang sama sekali berbeda dari Quicksilver akan muncul dalam X-Men: Days of Future Past arahan Bryan Singer, dimainkan oleh Evan Peters.

 

Sumber: ap.ign.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here