Aktris The Walking Dead Coba Bunuh Presiden

0
78
No ratings yet.

Aktris serial televisi populer The Walking Dead, Shannon Guess Richardson telah mengaku bersalah memosting surat yang dilapisi racun risin kepada Presiden Amerika Serikat Obama dan Walikota New York, Mark Bloomberg.

Richardson ditangkap di Mt. Pleasant, Texas pada hari Jumat dan secara resmi diberi dakwaan mengirimkan pesan komunikasi yang berisi ancaman kepada Presiden Amerika Serikat.

Menurut sebuah laporan oleh NBC, aktris itu sebelumnya telah mengontak FBI untuk melaporkan suaminya yang veteran tentara telah mengirimkan surat beracun itu. Setelah penyelidikan lebih lanjut ditemukan sebuah fakta bahwa Richardson sendirilah yang telah mengirimkan surat mematikan itu.

Surat berbahaya itu ditemukan selama proses penyaringan pos rutin dan sebuah salinan surat tersebut yang diperoleh NBC berisi sebuah pesan mengerikan:

“Anda akan harus membunuhku dan keluargaku sebelum Anda mendapatkan senjata milikku. Siapa pun yang ingin datang ke rumahku akan ditembak di wajah. Hak untuk memanggul senjata adalah hak konstitusional yang diberikan Tuhan dan aku akan menggunakan hak itu hingga hari aku mati.”

Aktris berusia 35 tahun yang terkenal karena perannya dalam serial The Walking Dead dan The Vampire Diaries itu dapat menghabiskan waktu hingga sepuluh tahun di penjara federal jika dirinya terbukti bersalah.

 

Sumber: moviepilot.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here