AMC Akan Produksi Serial Adaptasi “Preacher”?

0
128
No ratings yet.

Salah satu franchise komik terbesar yang pernah ada adalah Preacher, diciptakan oleh penulis Garth Ennis dan artis Steve Dillon, dan dirilis pada tahun ’90-an oleh Vertigo, anak perusahaan DC Comics yang mengkhususkan diri merilis komik-komik bertema horor/supranatural. Banyak yang mengharapkan serial tersebut diadaptasi menjadi film layar lebar atau serial televisi, dan setelah menunggu sekian lama, kini AMC memberi kita kabar baik dengan rencana mereka untuk membuat adaptasi serial komik tersebut menjadi sebuah serial televisi, seperti yang dilansir oleh BadAssDigest.

AMC adalah salah satu stasiun kabel yang bertanggung jawab menghadirkan berbagai serial ternama seperti Mad Men dan Breaking Bad, serta tentu saja serial zombie populer The Walking Dead. Serial The Walking Dead sendiri tensinya sudah mengalami “penurunan” untuk tayangan televisinya, dibandingkan dengan komik orisinilnya karya Robert Kirkman yang jauh lebih brutal, sehingga banyak yang pada akhirnya merasa kecewa dengan The Walking Dead versi serial televisi. Jadi pertanyaannya adalah, mampukah AMC menghadirkan Preacher sesuai dengan karya aslinya yang sangat kelam dan ganas?

Preacher berkisah mengenai seorang pengkhotbah dari Texas bernama Jesse Custer yang kecewa akan keyakinannya yang telah ia dedikasikan sepanjang hidupnya. Suatu entitas bernama Genesis suatu hari bersatu dengan dirinya, membuat ia memiliki kemampuan yang ia sebut “The Word of God”, suatu kemampuan yang membuat semua orang melakukan apapun yang ia ucapkan/perintahkan. Dengan berbekal kemampuan baru itu, Jesse melakukan perjalanan penuh bahaya dan kekerasan ke seluruh penjuru negeri. Ditemani oleh kekasihnya, seorang pembunuh bernama Tulip O’Hare dan seorang vampir Irlandia pemabuk bernama Cassidy, Jesse sang pengkhotbah telah kehilangan kepercayaannya baik pada manusia dan juga pada Tuhan, saat dirinya menyaksikan kekejaman dan bencana yang penuh kegelapan selama eksplorasinya di Amerika.

Apakah AMC berani mendaptasi secara berdedikasi serial yang pastinya bakal menyinggung berbagai kelompok agama dan menyebabkan kehebohan media ini? Kita tunggu saja kabar berikutnya.

 

Sumber: bloody-disgusting.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here