Akan Ada Sekuel “The Fifth Element”?

0
68
Belum ada rating.

Sutradara ternama Luc Besson masih tertarik untuk membuat film fiksi ilmiah lain, tetapi apakah itu adalah sekuel dari film The Fifth Element yang ia buat pada tahun 1997 silam?

Mengenai The Fifth Element, Besson bercerita kepada The Playlist, “Aku merasa sedikit frustrasi karena aku membuat film ini tepat sebelum semua jenis efek baru muncul. Jadi saat aku mengerjakan film tersebut film itu hanyalah layar biru, enam jam, titik-titik di dinding, membutuhkan waktu sangat lama untuk mengerjakan satu adegan saja. Kini, pada dasarnya, Anda menaruh kamera di pundak Anda dan kemudian Anda berlari dan kemudian Anda menambahkan beberapa dinosaurus dan kapal luar angkasa. Dan aku sangat frustrasi karena hal itu sangat tidak mudah pada masa itu. Jadi aku selalu berpikir pada diriku bahwa aku akan melakukan balas dendam suatu hari nanti dan menggunakan semua peralatan baru tersebut untuk membuat sebuah film fiksi ilmiah pastinya.”

Besson menambahkan, “Aku tidak tahu apakah film baruku akan berhubungan [dengan The Fifth Element] namun akan berada di area yang sama dan genre yang sama. Jadi untukku film itu akan tetap berhubungan walaupun kedua ceritanya tidak saling berhubungan.”

 

Sumber: ap.ign.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here