Trilogi The Matrix Baru Dalam Pengerjaan?

0
77
No ratings yet.

Telah terdapat berbagai pembicaraan mengenai kunjungan kembali ke dunia The Matrix sebelum ini, dan tidak ada satu pun dari pembicaraan tersebut yang menjadi nyata. Jadi janganlah berharap terlalu banyak dulu dengan rumor berikut ini yang menyebutkan bahwa Wachowski bersaudara akan kembali menceburkan diri mereka ke dalam sumur techno itu.

Menurut tim di Latino Review, proses penulisan telah dimulai, dengan berbagai uraian mengenai film itu telah masuk ke inbox para eksekutif untuk dipertimbangkan. Tentu saja, belum tentu ada yang muncul dari hal itu selain eksplorasi percakapan, tetapi mengingat seberapa sering studio membuka lebar-lebar pintu menuju franchise (lihat saja The Amazing Spider-Man, Terminator: Genesis dan lainnya), masuk akal bagi Warner Bros. untuk paling tidak mempertimbangkan untuk mengunjungi kembali salah satu seri paling sukses mereka, bahkan ketika memang film kedua dan ketiga dalam trilogi orisinilnya itu tidak sesukses film pertamanya.

Belum diketahui hingga kini mengenai sudut pandang atau ruang lingkup untuk setiap potensi petualangan baru: dapatkah kita melihat sebuah prekuel mengisi beberapa tahun dari masa-masa awal Matrix (walaupun mungkin hal itu bertentangan dengan satu atau lebih hal di Animatrix)? Paling tidak, terdapat bukti – seperti yang ditawarkan oleh The Architect di Revolutions – bahwa Neo (Keanu Reeves) bukanlah merupakan “One” pertama yang membangkang terhadap mesin-mesin itu. Kini tentu saja, penantian itu mulai melihat apa yang akan hadir dari obrolan terakhir itu.

Bagaimana pendapat Anda mengenai rumor tersebut? Apakah menurut Anda Lana dan Andy Wachowski mempertimbangkan petualangan baru dalam dunia di mana mesin mengontrol umat manusia?

 

Sumber: empireonline.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here