Arnold Schwarzenegger Akan Jadi Penjahat Dalam “Avatar 2”?

0
105
Belum ada rating.

Sebuah laporan telah datang yang mengatakan bahwa aktor Arnold Schwarzenegger akan bermain sebagai tokoh antagonis manusia dalam sekuel pertama dari tiga sekuel yang direncanakan untuk franchise Avatar.

Menurut sumber yang dekat dengan Latino Review, Arnie akan memainkan “jenderal manusia jahat” yang akan menimbulkan masalah bagi Jake Sully (Sam Worthington), Princess Neytiri (Zoe Saldana) dan seluruh Na’vi dalam sekuel pertama Avatar, yang dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2016 mendatang. Sutradara James Cameron sebelumnya mengatakan kepada MTV News bahwa sekuel tersebut akan melanjutkan ceritanya secara langsung dari film pertama, memberi isyarat bahwa “manusia-manusia jahat itu tidak pergi selamanya.”

Jika berita tersebut benar adanya, ini akan menjadi kolaborasi keempat antara Schwarzenegger dan Cameron, setelah Terminator, Terminator 2: Judgement Day, dan True Lies.

Tiga sekuel Avatar dijadwalkan untuk melakukan proses syuting secara bersamaan dan kemudian dirilis satu persatu dalam interval setahun sekali mulai bulan Desember 2016.

 

Sumber: ap.ign.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here