Beberapa Pengisi Suara Untuk Film “Finding Dory”

0
197
No ratings yet.

Sebagai bagian dari D23 Expo hari ini, sutradara Finding Nemo, Andrew Stanton melakukan perjalanan dari Pixar untuk membahas sekuel film tersebut, Finding Dory dan juga mengumumkan beberapa pengisi suara untuk film tersebut, termasuk Eugene Levy, Ty Burrell dan Diane Keaton.

Film baru ini akan lebih memfokuskan pada ikan Blue Tang Dory (Ellen DeGeneres) yang pelupa itu dan pencariannya terhadap keluarganya. Sedikit mengejutkan bahwa Levy dan Keaton akan menjadi orang tua Dory yaitu Charlie dan Jenny, sementara Burrell ditetapkan sebagai sidekick kocak bernama Bailey, seekor ikan paus beluga (yang menjelaskan kemampuan Dory berbicara dengan bahasa paus di Nemo).

Loading...

Albert Brooks, seperti yang sebelumnya diumumkan, kembali menjadi Marlin dan John Ratzenberger, pesona keberuntungan Pixar, tentunya juga mengambil sebuah peran. Walau belum diungkapkan secara terang-terangan, namun Stanton memberi petunjuk bahwa keluarga Dory lebih besar dari yang terlihat.

Dalam suatu berita terkait yang mungkin merupakan bocoran untuk Dory, nampaknya co-writer Victoria Strouse membuat beberapa bocoran untuk akhir film ini, yang mengambil tempat di sebuah taman air bergaya SeaWorld. Menurut New York Times, bagian yang menunjukkan ikan dan mamalia diangkut ke taman air bergaya SeaWorld itu akan menunjukkan mereka memiliki pilihan untuk pergi, sebagai bagian dari respon terhadap film dokumenter kontroversial Blackfish. Tentu saja, masih terlalu dini dua tahun hingga rencana perilisan film ini pada bulan November 2015, jadi masih banyak sekali perubahan yang mungkin saja terjadi sebelum film ini diputar di bioskop.

 

Sumber: empireonline.com

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here