BEN AFFLECK Adalah Batman Baru

0
68
No ratings yet.

Ben Affleck adalah Batman.

Aktor ini akan menggantikan Christian Bale sebagai Bruce Wayne dalam film mendatang Superman-Batman (yang judulnya masih belum ditentukan) milik Warner Bros., seperti yang diumumkan oleh studio tersebut hari Kamis kemarin.

Affleck menjadi aktor kedelapan untuk bermain sebagai The Caped Crusader, setelah Bale, George Clooney dan Michael Keaton.

“Kami menyadari kami butuh seorang aktor yang luar biasa untuk mengambil alih peran super hero yang telah lama populer milik DC Comics, dan Ben Affleck sangat cocok untuk peran tersebut,” papar Presiden WB Greg Silverman dalam sebuah pernyataan.

Disutradarai oleh pembuat film Man of Steel Zack Snyder, film Superman-Batman itu akan dirilis di seluruh dunia pada 17 Juli 2015 mendatang dengan Henry Cavill, Amy Adams dan Diane Lane meneruskan peran-peran mereka.

“Ben memberikan suatu penyeimbang dari tokoh Superman yang diperani oleh Cavill. Ia memiliki suatu kemampuan akting untuk menciptakan gambaran berlapis dari seorang pria yang lebih tua dan bijak dibandingkan dengan Clark Kent dan menanggung bekas luka dari seorang pemberantas kejahatan berpengalaman, namun tetap memperlihatkan dan mempertahankan pesona yang dilihat dunia pada miliarder Bruce Wayne,” ujar Snyder dalam sebuah pernyataan. “Aku tak sabar untuk bekerja dengannya.”

 

Pengumuman film Superman-Batman dikeluarkan dalam gelaran Comic-Con bulan lalu yang tentu saja menimbulkan gelombang kegairahan dan kegembiraan dan hal selanjutnya yang dapat kita tunggu adalah kemungkinan masuknya lebih banyak lagi tokoh Justice League dalam film tersebut.

Satu hal ironis mengenai berita ini adalah karena pada satu titik Warner Bros. tertarik untuk merekrut Affleck menjadi sutradara dalam film Justice League, dan partisipasinya dalam film ini kini memicu pertanyaan apakah dengan casting-nya sekarang ini berarti kemungkinannya menyutradarai Justice League akan terbuka semakin lebar atau sebaliknya.

BACA JUGA  Insidious 2 Targetkan 1,5 Juta Dolar di Premiernya

Kita dapat melihat akting terbaru Affleck dalam film thriller milik Fox dan New Regency berjudul Runner Runner.

 

Sumber: variety.com

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here