“Beverly Hills Cop” Dihidupkan Kembali

0
82
4/5 (1)

Untuk para penikmat film yang telah cukup berumur atau mereka yang menggemari film-film lawas, pastinya tidak asing dengan satu judul ini. Ya, Paramount Pictures dilaporkan tengah “bergerak cepat” mengerjakan film keempat dari franchise Beverly Hills Cop, sebuah film aksi komedi tentang seorang polisi Beverly Hills yang selalu bertindak semaunya, yang diperani oleh aktor kawakan Eddie Murphy.

Paramount telah mempekerjakan penulis skenario Mission: Impossible – Ghost Protocol yaitu Josh Appelbaum dan André Nemec untuk menulis naskah film ini. Murphy juga dikabarkan akan kembali melanjutkan perannya sebagai polisi Detroit kocak Axel Foley.

Loading...
BACA JUGA:  The Flaming Lips Akan Rilis EP “Peace Sword”

“Kami mendengar bahwa kemunculan film terbaru dari franchise ini didorong oleh ketertarikan yang dipicu oleh contoh naskah dari (serial TV) Beverly Hills Cop season lalu,” seperti yang dilaporkan oleh Deadline.

CBS mengejutkan pengamat industri ketika memilih untuk tidak mengambil contoh naskah yang ditulis oleh Shawn Ryan sebagai sebuah serial. Brandon T. Jackson memerani anak Axel, sementara Murphy sendiri akan menjadi pemeran pendukung sebagai Axel, yang kini telah menjadi seorang kepala polisi di Detroit. Belum ada kabar apakah Jackson akan muncul dalam film keempat ini, meskipun tampaknya kecil kemungkinannya untuk hal itu.

BACA JUGA:  After Earth Adalah Film Propaganda Scientology?

Deadline menyatakan bahwa contoh naskah itu “menarik cukup besar perhatian terhadap franchise tersebut untuk menelurkan sebuah film baru.”

 

Sumber: ap.ign.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here