Bintang “Fast and The Furious” Paul Walker Meninggal Dunia

0
252
Belum ada rating.

Paul Walker telah meninggal dunia pada usia 40, perwakilannya menegaskan hal tersebut pada Us Weekly. Aktor itu – paling dikenal untuk karyanya dalam franchise Fast and The Furious – terlibat dalam sebuah kecelakaan dan ledakan mobil tunggal di Southern California dan meninggal dunia pada hari Sabtu sore.

Kantor Sheriff Santa Clarita Valley menegaskan dalam sebuah pernyataan kepada Us Weekly bahwa ada dua korban jiwa dalam tabrakan lalu lintas pada sekitar pukul 15:30 Sabtu kemarin. Ketika deputi tiba, kendaraan yang ditumpanginya telah dilalap api. Pemadam Kebakaran Los Angeles Country memadamkan api yang berkobar, dan kedua korban dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian. Kantor Koroner saat ini tengah menentukan identitas para korban, dan tabrakan itu masih dalam penyelidikan.

Loading...

“Dengan hati yang sangat berat kami harus mengonfirmasi bahwa Paul Walker meninggal dunia hari ini dalam sebuah kecelakaan mobil yang tragis saat menghadiri acara amal untuk organisasinya Reach Out Worldwide,” sebuah pernyataan di halaman Facebook resminya berbunyi. “Ia adalah penumpang di mobil temannya, dimana keduanya kehilangan nyawa mereka. Kami menghargai kesabaran Anda karena kami juga tertegun dan sangat sedih dengan berita ini. Terima kasih untuk menempatkan keluarga dan teman-temannya dalam doa Anda semua di waktu yang sangat sulit ini. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memberitahu Anda di mana untuk mengirimkan ucapan belasungkawa. -#TeamPW.”

Berasal dari Glendale, California, Walker pertama berkarir di Hollywood dalam film-film akhir tahun ‘90-an yaitu Pleasantville dan Varsity Blues. Ia kemudian muncul dalam She’s All That, The Skulls, dan pertama kali bergabung dengan franchise Fast and the Furious pada tahun 2001. Aktor tersebut meneruskan perannya sebagai Brian O’Conner dalam Fast & Furious 6 pada tahun 2013. Sementara itu Fast & Furious 7 diumumkan untuk debut tahun 2014.

Saat memromosikan film terbarunya Hours awal bulan ini, Walker mengumumkan bahwa putrinya yang berusia 15 tahun, Meadow, baru saja pindah untuk tinggal bersamanya tahun lalu setelah selama ini tinggal bersama ibunya di Hawaii. Meadow adalah putri Walker yang lahir pada bulan November 1998 silam dari kekasihnya saat itu, Rebecca.

 

Sumber: usmagazine.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here