Bintang “Glee” Cory Monteith Ditemukan Meninggal Dunia di Vancouver

0
106
Belum ada rating.

Polisi Vancouver telah mengumumkan bahwa aktor Hollywood kelahiran Calgary Cory Monteith ditemukan tewas hari ini di Fairmont Pacific Rim.

Aktor kelahiran Calgary berusia 31 tahun ini paling dikenal dengan perannya sebagai Finn Hudson dalam serial televisi Glee. Ia ditemukan di Fairmont Pacific Rim di lantai 21 pada siang hari, setelah kamarnya digeledah ketika Monteith yang seharusnya cek-out dari hotel tersebut tidak kunjung keluar dari kamarnya.

Loading...

“Aku ingin menyampaikan belasungkawa kami kepada keluarga, teman-teman, rekan akting dan jutaan penggemar Tuan Monteith,” kata Pejabat Kepala Kepolisian Vancouver Doug LePard dalam konferensi pers yang diadakan malam ini. “Seperti juga di banyak rumah lainnya, aku selalu menonton Glee secara teratur bersama putri-putriku, dan aku tahu akan terdapat banyak keterkejutan dan kesedihan di banyak rumah tangga dengan berita kematiannya yang tragis ini.”

Monteith telah meninggal dunia selama beberapa jam lamanya saat jasadnya ditemukan. Tidak terdapat indikasi adanya tindak kekerasan atau kejahatan, dan penyebab kematiannya belum jelas hingga saat ini. Polisi mengatakan tidak akan ada update lebih lanjut untuk kasus ini sampai setidaknya besok.

BACA JUGA:  James Cameron: Man of Steel Tidak Gunakan 3D “Secara Semestinya”

Beberapa sumber mengatakan pada Global BC bahwa ada indikasi kemungkinan kasusnya adalah overdosis. Monteith telah direhabilitasi beberapa kali selama hidupnya, dan yang paling baru adalah pada bulan April lalu. Ia seringkali membahas usahanya melawan ketergantungan, dengan mengatakan di beberapa wawancara terakhir bahwa ia mengonsumsi “apa saja” dan “beruntung masih hidup.”

Namun, Kepala Koroner Lisa Lapointe mengatakan tes lebih lanjut akan diperlukan untuk menentukan bagaimana Monteith meninggal.

“Sifat dari pemeriksaan tersebut akan tergantung pada temuan investigasi dalam sehari dua hari berikut ini saat informasi dikumpulkan dari catatan medis dan diskusi dengan keluarga berlangsung,” katanya.

BACA JUGA:  Trailer “I, Frankenstein” Beredar Online

 

Sumber: globalnews.ca

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here