Bruce Campbell Kembali Untuk Army Of Darkness 2

0
59

Kini adalah saatnya untuk mengangkat tinggi-tinggi boomstick itu dalam perayaan, karena Bruce Campbell telah mengungkapkan bahwa ia akan merasa sangat senang untuk kembali memainkan karakter Ash Williams untuk film Army Of Darkness 2.

Kabar dari Fede Alvarez awal tahun ini menyatakan bahwa Sam Raimi telah mulai mengerjakan sebuah naskah untuk kemungkinan sebuah sekuel, dan kini Campbell berkomentar mengenai kemungkinan kembalinya dirinya dalam acara Wizard World Nashville Comic Con.

Loading...

“Yang terakhir itu adalah 22 tahun yang lalu,” kata Campbell. “Aku tidak bersegera melakukannya. Sam Raimi sibuk membuat berbagai film besar di Hollywood. Aku juga cukup sibuk saat itu. Sekarang aku tidak sibuk. Karena itu aku ada di sini.”

“Ash harus sesekali berhenti mengejar deadite untuk dapat mengambil napas,” lanjut sang bintang, saat ditanya apakah ia akan kembali [untuk peran itu]. “Mungkin kita dapat melakukannya, kurasa. Bertarung dalam sebuah penopang jalan. Bisa juga seperti itu.”

“Pukul mereka menggunakan tongkatku, tipu mereka, pura-pura terkena serangan jantung, mengalihkan perhatian zombie. Aku suka itu… Baiklah Tuan, jawabannya adalah ya.”

Dan dengan itu, Army Of Darkness 2 menjulang tinggi di dalam daftar film yang paling ditunggu-tunggu. Hail to the king, baby.

 

Sumber: totalfilm.com

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here