Bruce Willis Bintangi “The Prince”

0
67
No ratings yet.

Siapa yang butuh The Expendables? Pastinya bukan Bruce Willis, seorang legenda film aksi yang terkenal sangat sulit untuk diwawancarai. Willis kini segera menuju sebuah film bergenre thriller aksi berjudul The Prince.

Sarik Andreasyan mengarahkan film ini, mengerjakannya dari naskah yang ditulis oleh Andre Fabrizio dan Jeremy Passmore. Film ini bercerita mengenai seorang pensiunan penegak hukum Las Vegas yang harus kembali ke Sin City ketika putri remajanya menghilang. Jadi, sedikit seperti Taken, bukan?

Willis tidak akan berperan sebagai tokoh utamanya. Nampaknya ia akan mengambil peran penjahat sebagai seseorang yang telah menunggu kembalinya sang penegak hukum selama bertahun-tahun lamanya dan siap untuk memulai sebuah konfrontasi.

Andreasyan telah mengarah pada beberapa pemeran lainnya, dan berencana untuk memulai proses syuting bulan depan di New Orleans. Selain film ini, Willis juga tengah terikat dalam film American Assassin dan Expiration dan akan kembali berperan sebagai John Hartigan dalam film Sin City: A Dame To Kill For arahan Robert Rodriguez, yang rencananya akan diputar pada tanggal 29 Agustus tahun depan.

 

Sumber: empireonline.com

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here