Chloe Moretz Gabung Di November Criminals

0
86
No ratings yet.

Berbagai kejadian telekinesis mengiringi segera munculnya film Carrie, dimana setelahnya kita akan melihat Chloe Moretz beradu acting dengan Denzel Washington dalam The Equalizer. Dan setelah itu, Moretz telah siap untuk bergabung dengan November Criminals, yang akan diarahkan oleh Sacha Gervasi (Anvil: The Story Of Anvil, Hitchcock).

Mengirim Chloe kembali ke SMA sekali lagi (setelah Kick-Ass 2 dan Carrie di tahun ini saja), film ini didasari oleh novel karya Sam Munson, yang diterbitkan pada tahun 2011 lalu. Uraian buku itu menggambarkannya sebagai “novel gelap dan lucu mengenai ketidakmampuan remaja.”

Loading...

Tokoh protagonis dalam cerita ini adalah Addison Schacht, yang cukup memberontak hingga menjual obat-obat terlarang pada teman sekelasnya, namun juga berencana untuk masuk ke University of Chicago, dan jatuh cinta pada temannya Phoebe (alias “Digger”). Seakan tidak cukup sibuk dengan segala hal itu, ia kemudian menjadi seorang detektif yang terobsesi setelah teman sekelasnya Kevin terbunuh.

Moretz, tentu saja, akan berperan sebagai Phoebe/Digger, sementara pemeran untuk karakter Addison sendiri masih dalam proses audisi hingga saat ini, untuk menemukan seorang aktor Hollywood yang cocok untuk memeraninya.

Steven Knight (Eastern Promises) menulis skenario awalnya, dan telah direvisi oleh Gervasi sendiri. Jika semua terus berjalan sesuai rencana, proses syuting akan dimulai pada awal Januari 2014. Novel itu sendiri diterbitkan di Amerika Serikat oleh penerbit Anchor.

 

Sumber: empireonline.com

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here