Daftar Film yang Diadaptasi dari Game

0
223

Zaman serba modern seperti ini, membuat sebuah film yang diadaptasi dari game bukanlah hal yang asing lagi. Tetapi, mengadaptasi game menjadi sebuah film yang bagus ternyata jauh lebih sulit dibandingkan mengadaptasi cerita dari sebuah buku. Inilah mengapa, film yang diadapatasi dari sebuah video game justru banyak sekali menuai hasil buruk daripada menuai kesuksesan.

Meskipun banyak menuai hasil yang buruk, bukan berarti tidak ada film yang diadaptasi dari game yang mampu tampil untuk memukau dan berhasil menarik perhatian dari para pecinta game, yang biasanya disebut gamer. Beberapa film yang mampu mengemas sebuah atmosfer yang sama dengan yang telah ditawarkan oleh versi video gamenya. Berkat dari kelihaian aktor dan juga teknologi CGI sebagai dasar utama, film – film ini ternyata berhasil memenuhi ekspetasi yang telah diharapkan oleh para gamer.

Film Yang Diadaptasi dari Game Warcraft  

Inilah film adaptasi dari game yang dinilai paling baru. Siapa gamers yang tidak tahu Warcraft? Game besutan dari Blizzard Entertainment ini pada akhirnya pun diangkat ke layar lebar melalui film dengan judul sama. Berlatar belakang sebuah dunia Azeroth, Kita akan dibawa untuk menyaksikan pertarungan antara hero yang berusaha mempertahankan keutuhan keluarga serta tanah kelahirannya. Film yang saat ini diputar di Indonesia ini mencatatkan pembukaan yang baik yaitu dengan mendulang USD 16.3 miliar dihitung untuk pemutaran internasionalnya.

Film yang Diadaptasi dari Game Silent Hill

Sillent Hill ini Diangkat dari salah satu game genre horor menyeramkan yang pernah ada, judul film satu ini pastinya sudah tidak asing lagi untuk para pecinta game ataupun film. Meski hasilnya tidak seseram seperti versi gamenya, film ‘Silent Hill’ ini berhasil menciptakan seuatu ketegangan tersendiri bagi para penontonnya.

Film yang Diadaptasi dari Game Prince of Persia

Prince Of Persia dirilis di tahun 2010, film bergenre fantasi ini disutradarai oleh Mike Newell dan didistribusikan Walt Disney. Disebut sebagai salah satu film dari adaptasi game yang membutuhkan jumlah budget besar demi biaya produksinya, film ini sukses dalam memanjakan mata para penontonnya melalui efek visual dan bintang bintang yang juga turut bermain dalam film ini.

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY