Dewa Petir Kembali ke Layar Lebar

0
63
No ratings yet.

Thor kembali hadir untuk meneruskan  petualangannya. Pertempuran menyelamatkan bumi dan semua Sembilan alam dari musuh bayangan yang mendahului alam semesta, sebagai kelanjutan dari Marvel Thor dan Avenger Marvels. Thor berjuang untuk memperbaiki seluruh kosmos, Tapi Ras kuno yang di pimpin Malekith kembali dendam untuk terjun kealam semesta dalam kegelapan.

Menghadapi musuh yang bahkan Odin dan Asgard tidak dapat menahan, Thor harus memulai perjalanan paling berbahaya dan sangat pribadi. Dengan bertemu Jane Foster dan berusaha untuk menyelamatkan Dunia.

Loading...

Dibintangi : Chris Hemsworth, Natalie Portman, Tom Hiddleston, Stellan Skarsgard, Idris Elba, Christopher Eccleston, Adawale Akinnoye- Agbaje, Kat Dennings, Ray Stevenson, Zachary Levi, Tadanobu Asano,  dan Jamie Alexander dengan Rene Russo dan Anthony Hopkins, sebagai Odin, disutradarai oleh Alan Taylor yang diproduksi oleh Kavin Feige dari sebuah cerita oleh Don Payne dan scenario oleh Christopher Yost dan Christopher Markus & Steven Mc Feely dan didasarkan pada Marvel klasik super Hero Thor yang pertama kali muncul dalam komik perjalanan ke Mystery “#83 pada bulan Agustus 1962.

Thor : Dark World yang  disajikan oleh Marvel Studios. Para Produsen Eksekutif Louis D’Esposito, Alavin, Fine, Stan Lee, Victoria Alonso. Craig Kyle dan Nigel Gortelow. Film akan Rilis 8 November 2013 da di distribusikan oleh Walt Disney Pictures Studio Motion.

poster thor

Please rate this

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here