Dexter Fletcher Sutradarai Film Freddy Mercury

0
98
Belum ada rating.

Deadline melaporkan bahwa film otobiografi Freddy Mercury yang telah lama dipersiapkan, yang dibintangi oleh Ben Whishaw (Skyfall) sebagai mendiang vokalis dari band rock Queen, telah menemukan sutradaranya dalam aktor-menjadi-sineas Dexter Fletcher , yang baru-baru ini mengarahkan film musikal Sunshine on Leith.

Dengan skenario oleh Peter Morgan (The Queen), film ini tadinya menggunakan aktor Sacha Baron Cohen untuk memerani Mercury hingga akhirnya baru-baru ini ia mengundurkan diri. Namun hal itu tidak menghalangi GK Films untuk meneruskan proyek itu dan mencari aktor yang tidak kalah berkelas.

Loading...

Dengan dirinya sebagai aktor Inggris yang telah muncul dalam banyak film termasuk Lock Stock & Two Smoking Barrels karya Guy Ritchie dan Kick-Ass arahan Matthew Vaughn, debut Fletcher sebagai sutradara adalah dalam film criminal-komedi Inggris Wild Bill, yang dilanjutkan tahun ini dengan Sunshine.

Menurut cerita, Fletcher telah bertemu dengan band legendaris tersebut dan mendapatkan rasa bagaimana mengisahkan cerita yang hendak ia kerjakan dengan proyeksi produksi film itu tahun depan. Film itu akan menceritakan tahun-tahun awal Queen hingga saat mereka menggelar konser Live Aid pada tahun 1985 dan tidak akan menceritakan kematian Freddy Mercury karena komplikasi dari AIDS pada tahun 1991.

Seperti kebanyakan film yang diproduksi oleh GK Films, Sony memiliki opsi pertama untuk mendistribusikan film tersebut, yang menjadi lebih manis dengan lagu-lagu Queen dimasukkan ke dalam paket, seperti Bohemian Rhapsody, We Will Rock You, We Are the Champions, Another One Bites The Dust dan You’re My Best Friend.

Whishaw adalah seorang aktor panggung Inggris terkenal yang mendapatkan terobosan besar setelah membintangi adaptasi Perfume, tetapi ia menjadi lebih dikenal baru-baru ini ketika mengambil peran sebagai Q di film James Bond Skyfall, peran yang akan ia teruskan dalam film Bond berikutnya.

 

Sumber: comingsoon.net

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here