Dexter Fletcher Tinggalkan Film Freddy Mercury

0
508
No ratings yet.

Tim di balik film biografi Freddie Mercury yang telah lama dibentuk telah mengalami kemunduran lain, dengan sebuah berita yang tiba melalui Deadline bahwa sutradara Dexter Fletcher (Wild Bill / Sunshine On Leith), yang dipasangkan pada proyek itu pada bulan Desember lalu, kini telah meninggalkan proyek tersebut.

Penyebab kepergiannya belum terungkap; laporan tersebut hanya menyebutkan bahwa dirinya mengalami ketidakcocokan dengan para produser, yang meliputi Brian May dan anggota Queen lainnya.

Mempekerjakan Fletcher bersama Ben Whishaw (yang menggantikan Sacha Baron Cohen) memiliki arti bahwa para pembuat film, termasuk penulis Peter Morgan, dapat memulai proses pra-produksi film tersebut. Whishaw masih berada di antara jajaran kru, dan semua yang terlibat kini mencari sutradara lain untuk menjaga semua hal tetap seperti yang direncanakan dan rencana syuting pada musim panas dapat dilakukan.

Pada intinya, film itu akan berfokus pada tahun-tahun formatif band dan mencapai puncaknya dengan performance terkenal mereka yang mengguncang stadion di gelaran Live Aid pada tahun 1985. Tetapi permasalahan muncul, pertama antara Cohen dan Queen dan kini, mungkin, antara Fletcher dan para musisi itu, mengenai warna dari film. Dengan May dan anggota Queen lainnya memegang hak cipta yang dibutuhkan untuk lagu-lagu seperti We Are The Champions, Don’t Stop Me Now dan You’re My Best Friend, mereka masih memiliki kuasa mengenai apa yang hendak dimasukkan ke dalam film biografi tersebut. Kehidupan Mercury sangat kontroversial dan sulit untuk didapatkan dengan benar, jadi mudah-mudahan seseorang akan dapat mendapatkan keseimbangan yang tepat.

 

Sumber: empireonline.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here