Disney Ungkap Art Konsep Taman Bertema ‘Avatar’

0
402
No ratings yet.

Jika Anda menonton Avatar dan berpikir, ‘Hmm… aku penasaran bagaimana rasanya berkeliaran di sekitar hutan yang sangat berbahaya, yang dihuni oleh manusia kucing raksasa yang tidak menyukai manusia dan tumbuh-tumbuhan yang menginginkan kita semua mati?’ maka Anda akan mendapatkan harapan Anda itu dalam waktu kira-kira empat tahun lagi, karena Disney akan membuka atraksi Avatar yang telah mereka rencanakan di Animal Kingdom Park di Florida. Di bawah artikel ini Anda dapat melihat beberapa sketsa konsep taman tersebut.

Pengalaman taman bertema baru ini awalnya diumumkan pada tahun 2011 lalu, dengan dewa Avatar James Cameron bersemangat untuk membawa kreasinya untuk hidup di luar memori komputer. “Avatar dimaksudkan untuk merayakan interaksi kita dengan alam dan keajaiban alam dan keragaman,” kata Cameron dalam sebuah konferensi pers. “Menempatkan taman bertema Avatar kami di dalam Animal Kingdom sangatlah menyenangkan.”

Loading...

Idenya adalah para tamu dapat berjalan-jalan di berbagai bagian dari Pandora, dan mungkin berinteraksi dengan mahluk-mahluk yang ada dalam film animasi itu. “Saat konsep ini ditampilkan dalam skala yang epik, dalam dunia Avatar, para tamu akan bertemu dengan pegunungan mengambang yang menakjubkan dan berjalan-jalan melalui hutan malam hari yang dipenuhi oleh tanaman bercahaya yang hidup dengan cahaya dan suara,” kata ketua Walt Disney Parks and Resorts Tom Staggs dalam sebuah pernyataan.

Tidak diragukan lagi ketertarikan tersebut akan dipicu oleh rencana sekuel Avatar, yang saat ini dijadwalkan tiba pada tahun 2016, 2017 dan 2018.

 

Sumber: empireonline.com

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here