Doug Liman Akan Sutradarai “Splinter Cell”

0
56

Ubisoft tampaknya telah menemukan seorang sutradara untuk adaptasi Splinter Cell milik mereka, dengan Heat Vision melaporkan bahwa Doug Liman tengah dalam negosiasi akhir untuk bergabung dengan proyek tersebut.

Film ini telah berada di neraka pengembangan selama beberapa tahun, dengan Peter Berg yang tadinya akan menyutradarai film itu menjadi frustrasi dan pada akhirnya meninggalkan proyek tersebut.

Dengan Eric Singer kini mengerjakan naskahnya, film itu akan mengisahkan eksploitasi dari seorang agen rahasia bernama Sam Fisher, bintang serial video game populer di mana cerita ini didasarkan.

Tom Hardy telah menandatangani kontrak untuk bermain sebagai Fisher, dan kehadiran Liman seharusnya dapat membantu mendorong proses produksi film ini, dengan studio berniat merilisnya pada tahun 2015 mendatang.

Dengan Edge of Tomorrow mendapatkan cukup banyak perhatian, tampaknya kini Liman tengah menemukan sinarnya. Mungkinkah ini menjadi salah satu contoh langka dari sebuah adaptasi video game yang tidak buruk? Tentunya hal itu merupakan harapan kita bersama.

 

Sumber: totalfilm.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY